50 Tempat Terindah di Setiap Negara Bagian Amerika Serikat

50 Tempat Terindah di Setiap Negara Bagian Amerika Serikat

Ibu Pertiwi tidak pernah begitu rendah hati terhadap Amerika Serikat, di mana karyanya berkisar dari gurun yang mempesona hingga lembah sungai berhutan dan pulau penghalang tipis. Anda bahkan mungkin mengatakan itu sangat berat ketika membagikan lanskap Amerika.

Keindahan alam yang ditemukan di 50 negara bagian ini begitu luas dan menakjubkan, hampir tidak mungkin untuk dipahami, meskipun Anda tidak bisa mengatakan kami belum mencobanya. Di sini, kami memiliki daftar yang sepenuhnya subjektif untuk setiap negara bagian tempat terindah di Amerika Serikat.

Inilah 50 tempat-tempat terindah di Amerika Serikat.

Daftar Isi:

Mata Air Magnolia di Alabama, Amerika Serikat

Pengiriman surat sungai sepanjang tahun terakhir di negara ini dikirim dengan perahu, di desa tepi laut kecil di sepanjang Sungai Magnolia ini. Berasal dari akhir abad ke-18, kota ini diberi nama karena aset alamnya: mata air yang memancar dan kanopi pohon magnolia yang rindang.

Taman Nasional dan Cagar Alam Wrangell-St. Elias di Alaska

Beberapa negara bagian menangkap imajinasi populer seperti Alaska. Dan di atas lahan seluas 13 juta hektar, Wrangell-St. Elias (taman nasional terbesar di Amerika Serikat) mencakup keindahan luar biasa dari ujung utara.

Pendakian di sini membawa Anda melewati hutan boreal, di sepanjang gletser yang berkilauan (Jalur Root Glacier berjalan tepat diatas lapisan es; disarankan menggunakan tali), dan mendaki bukit untuk melihat pemandangan gunung yang liar, taman ini memiliki beberapa puncak tertinggi di negara ini.

Taman Nasional Grand Canyon di Arizona, Amerika Serikat

Apa yang bisa kita katakan? Tempat terindah di Arizona adalah Grand Canyon. Meskipun keindahan alam yang luar biasa ditemukan di setiap sudut negara bagian, dari Emerald Cove yang mempesona hingga Canyon de Chelly yang suci, tidak ada yang menandingi kemegahan fitur utama Arizona.

Di dalam keajaiban alam dunia ini, Air Terjun Havasu (atau Air Terjun Supai) mengontraskan batu merah dengan airnya yang berwarna biru kehijauan yang tampaknya mustahil, sedangkan lengkungan melingkar Sungai Colorado di Horseshoe Bend tidak boleh dilewatkan.

Hutan Nasional Ozark di Arkansas, Amerika Serikat

Northwest Arkansas didominasi oleh Hutan Nasional Ozark, surga sepanjang musim yang kaya dengan hal-hal yang dapat dilakukan. Hutan oak-hickory yang ditumbuhi pakis dipenuhi dengan gua-gua (ada sungai bawah tanah di Blanchard Springs Caverns yang nyaman untuk wisata), gua, pantai untuk berenang, tempat perkemahan, dan jalur menunggang kuda dan ATV. Whitaker Point dan Sam’s Throne adalah favorit para pendaki dan pemanjat tebing.

Taman Nasional Yosemite di California, Amerika Serikat

Taman tertua ketiga di negara ini memiliki status utama dengan Sistem Taman Nasional, UNESCO, dan daftar keinginan wisatawan di seluruh dunia. Negeri ajaib alpine menarik jutaan pengunjung setiap tahun untuk menyaksikan keindahan dataran tinggi Sierra Nevada, yang ditandai dengan kubah granit, air terjun sequoia yang menjulang tinggi, dan air terjun yang mengalir deras.

Mendaki atau berkendara ke Glacier Point untuk melihat Lembah Yosemite dari ketinggian 7.000 kaki; Panorama jutaan dolar termasuk Air Terjun Yosemite dan Half Dome yang terkenal, yang sangat dekat dan melesat setinggi 4.800 kaki di ketinggian vertikal di atas dasar lembah.

Taman Para Dewa di Colorado, Amerika Serikat

Siapa pun yang memiliki minat sekilas pada geologi (atau fotografi, atau sekadar mengagumi keindahan alam) mungkin akan kehilangan kata-kata saat melihat Taman Para Dewa.

Dua tips: Cobalah mengunjungi formasi batu pasir yang tinggi pada pagi hari kerja untuk menghindari keramaian, dan ambil jalur Siamese Twins untuk melihat Pikes Peak yang bersalju (inspirasi untuk “America the Beautiful”) dalam latar bebatuan merah.

Pantai Connecticut di Connecticut, Amerika Serikat

Jika Anda memejamkan mata dan mencoba membayangkan kota tepi laut New England yang klasik, visi Anda mungkin tidak terlalu jauh dari Old Lyme, Mystic, Old Saybrook, dan desa pesisir Connecticut lainnya. Membentang di sepanjang Long Island Sound, kota-kota kecil menggabungkan keindahan pantai yang tenang dengan kumpulan pesona kuno (pikirkan penginapan bercat putih dan kedai minum yang nyaman).

Suaka Margasatwa Nasional Bombay Hook di Smyrna, Delaware

Anda tidak perlu menjadi seorang birder yang rajin untuk menghargai cagar alam ini. Ini adalah salah satu rawa pasang surut terbesar yang masih ada di bagian Amerika Serikat ini, daerah rawa elang botak, kuntul salju, bangau biru besar, burung, dan hewan lainnya.

Taman Nasional Everglades di Florida, Amerika Serikat

Situs Warisan Dunia UNESCO dan Cagar Biosfer Internasional, Hutan belantara berair seluas 1,5 juta hektar ini adalah rumah bagi tumbuhan dan hewan yang tidak biasa, termasuk buaya, manate, berang-berang, dan burung pengarung.

Untuk melihatnya, ikuti tur airboat, naik perahu bakau dengan kano atau kayak, bersepeda di Jalur Trem Lembah Hiu yang terkenal, atau ambil jalur datar Anhinga Trail melalui rawa lamun.

Pulau Cumberland di Georgia, Amerika Serikat

Sulit membayangkan tempat yang lebih cocok untuk pencari perdamaian, pengamat burung, dan bahkan penggemar sejarah daripada Pulau Cumberland yang bebas mobil.

Pengembangan di pulau penghalang Georgia terbatas pada Greyfield Inn yang mewah, dan sisanya dari hampir 10.000 hektar adalah alam yang dilindungi oleh kongres. Saat Anda tidak sedang berjalan-jalan di pantai yang dipenuhi kayu apung, mendayunglah di jalur air yang tenang dan mampir ke reruntuhan Dungeness Zaman Emas.

Pantai Napali di Hawaii, Amerika Serikat

Lipatan-lipatan bumi terlihat secara spektakuler di sepanjang pantai Nāpali di Kauai, di mana tebing-tebing laut (Pali) beralur di Samudra Pasifik runtuh. Satu-satunya akses darat adalah Jalur Kalalau 11 mil yang menanjak, yang mengikuti ngarai dan lembah di pantai bergerigi berwarna giok. Dua mil pertama adalah pendakian hari yang populer; Setelah itu, diperlukan izin. Ini dianggap sebagai salah satu perjalanan paling berbahaya di dunia, meskipun tur helikopter adalah cara lain untuk melihat medan yang indah.

Trending :   10 Negara Teraman untuk Solo Traveling

Hutan Nasional Sawtooth di Idaho, Amerika Serikat

Empat pegunungan dan empat sungai besar bertabrakan di Hutan Nasional Sawtooth, surga luar ruangan besar seluas 2,1 juta hektar yang lanskapnya hampir tidak berubah sejak Lewis dan Clark menemukannya pada tahun 1805. Hutan ini adalah rumah bagi lusinan puncak lebih dari 10.000 kaki, dan ratusan danau alpine yang berkilauan, dan lebih dari 3.000 mil sungai yang mengalir, serta padang rumput berumput, dataran sage, dan hutan pinus dan poplar. Rute eksplorasi seluas daratan itu sendiri dan termasuk backpacking, arung jeram, ski, dan pendakian gunung.

Area Alami Cache River State di Illinois, Amerika Serikat

Anda mungkin berpikir Anda berada jauh di Teluk Louisiana di pohon cemara botak dan rawa Tupelo, AS paling utara. Jelajahi lahan basah seluas hampir 12.000 hektar dengan kayak, kano, atau berjalan kaki melalui jalan setapak dan trotoar taman. Beberapa pohon cemara yang Anda lihat berusia lebih dari 1.000 tahun, dengan dasar bercahaya besar lebih dari 40 kaki di sekitarnya.

Tebing Hemlock di Indiana, Amerika Serikat

Sebagai permulaan, Indiana penuh dengan kejutan. Itu telah menutupi jembatan, jalan setapak pedesaan Vermont, bukit pasir dan pantai Danau Michigan, dan dedaunan yang dapat diambil dari Smokies. Ngarai persegi di dalam Hutan Nasional Hoosier ini adalah tempat menakjubkan yang penuh dengan ngarai dan air terjun yang mungkin tidak akan Anda kaitkan dengan Heartland.

Taman Negara Gua Maquoketa di Iowa, Amerika Serikat

Penjelajah yang rajin akan berada di elemen mereka di Maquoketa Caves State Park, di mana tebing, bermil-mil jalan setapak, dan lebih dari selusin gua batu kapur menunggu penyelidikan. Beberapa gua dapat dilalui dengan berjalan kaki, seperti Dancehall setinggi 800 kaki, sementara yang lain membutuhkan eksplorasi gua yang serius. Either way, membawa lampu.

Castle Rock Badlands di Kansas, Amerika Serikat

Lokasi unik ini berada di luar jalur – secara harfiah. Terletak di lahan pertanian pribadi yang dapat diakses melalui jalan tanah yang membutuhkan penggerak empat roda, Castle Rock adalah peninggalan laut pedalaman yang pernah menutupi bagian benua ini. Puncak batu kapur rapuh yang kaya akan fosil memberikan perubahan pemandangan yang hampir mengejutkan dari rumah mereka di alam liar Kansas.

Gua Mammoth, Kentucky

Sistem gua terpanjang yang diketahui di planet ini ditemukan di bawah perbukitan liar di selatan tengah Kentucky. Situs Warisan Dunia UNESCO ini adalah jaringan batu kapur yang luas (seperti di peta lebar) dari gua-gua megah, rotunda seperti katedral, dan ruang merangkak ngarai. Jangan sampai Anda mengira petualangan Gua Mammoth semuanya berada di bawah tanah, taman rindang di atas menawarkan hiking dan menunggang kuda, serta kano dan kayak di dua sungainya.

Jalur Azalea Liar, Louisiana

Sebuah bar merangkak di Louisiana mungkin terlintas dalam pikiran sebelum mendaki di hutan. Pada 31 mil, Wild Azalea Trail adalah yang terpanjang di negara bagian – harapkan pemandangan pohon pinus yang damai, sungai yang jernih, perbukitan yang lembut, dan bahkan mungkin kuda liar. Atur waktu perjalanan Anda ke bulan Maret atau April untuk melihat bunga berwarna merah muda pucat dengan nama yang sama menutupi pedesaan.

Taman Nasional Acadia, Maine

Dengan pantai berbatu, ombak bergelombang, dan jalur pendakian gunung pesisir, Taman Nasional Acadia memiliki tempat khusus dalam daftar tempat terindah di Maine. Anda bisa sampai di sana melalui Coastal Highway A.S. 1 dan akan bergabung dengan salah satu pesaing kami yang lain. Berbicara tentang mobil, pergilah ke puncak Gunung Cadillac sebelum fajar untuk melihat sekilas matahari terbit pertama Anda di Amerika Serikat (hampir sepanjang tahun).

Tebing Waverton, Maryland

Bagian dari Appalachian Trail yang populer, Weverton Cliffs adalah pendakian sejauh dua mil di South Mountain State Park. Hadiah untuk usaha Anda? Pemandangan dari ketinggian 500 kaki di atas Sungai Potomac yang mencakup Virginia dan Virginia Barat yang berdekatan.

Pantai Nasional Cape Cod, Massachusetts

Benang halus tanah yang dilindungi federal ini kaya akan atraksi alam, termasuk rawa, hutan, rawa cranberry liar, bukit pasir berangin, jalur hiking, dan bermil-mil pantai berpasir. Ini adalah salah satu massa terakhir belalang pinus pesisir Atlantik yang tersisa, ekosistem hutan yang sekarang langka yang dipenuhi dengan kehidupan hewan dan burung.

Sleeping Bear Dunes National Lakeshore, Michigan

Kekuatan di luar kendali mungkin tidak menyamakan Michigan dengan pantai berpasir dan bukit pasir yang menakjubkan, tetapi keduanya ditemukan di sepanjang sebagian besar perbatasan pantai negara bagian itu—terutama, 35 mil dari Sleeping Bear Dunes National Lakeshore. Garis pantai yang diukir gletser ini adalah rumah bagi hutan beech-maple, hiking dan mengemudi yang indah, dan bukit pasir besar dengan nama yang sama yang menjulang tinggi di atas Danau Michigan.

North Shore Scenic Drive, Minnesota

Pantai Utara adalah lamunan di jalan. Banyak warga Minnesota dan Midwestern melewati rute ini melalui Danau Superior berulang kali, menabrak Air Terjun Gooseberry empat tingkat, Mercusuar Batu Split yang berbahaya, dan air terjun tertinggi di negara bagian itu, Air Terjun Tinggi (bersama antara AS dan Kanada). Dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi kue terbaik di dunia, perhentian yang sangat penting untuk kue dengan kayu manis dan gula dan “kereta luncur” goreng.

Natchez Trace Parkway, Mississippi

Keindahan dan aspal bertemu di Natchez Trace, perjalanan 444 mil yang melintasi Mississippi seperti mantel kontes, mengikuti jejak kaki penduduk asli Amerika sejak ribuan tahun yang lalu. Alih-alih papan reklame dan tanda keluar antarnegara bagian, Anda akan berjalan melalui rawa-rawa cemara dan padang rumput yang diapit oleh Susans bermata hitam dan pagar kayu, dengan banyak kesempatan berhenti untuk piknik dan jalan-jalan di alam.

Sungai Pemandangan Nasional Ozark, Missouri

Sungai Stream dan Jack Fork, yang mengalir ke Mata Air, berlabuh di taman nasional ini. Berenang, naik perahu, dan memancing di perairannya yang jernih, dan jelajahi gua-gua di area ini (sejauh ini lebih dari 300 telah ditemukan, beberapa di antaranya hanya dapat diakses dengan perahu), jalan setapak, mata air alami, dan pabrik bersejarah.

Jalan Menuju Matahari, Montana

Mulailah tur hidup Anda di jalur Going-to-the-Sun Trail, rute sepanjang 52 mil yang mendaki di atas awan di Taman Nasional Glacier. Memandang ke luar jendela membutuhkan sedikit keberanian, tetapi hadiah Anda adalah pemandangan lembah alpine yang menakjubkan, sungai yang mengalir, dan ladang bunga liar yang jauh dari puncak dan garis bukit di sekitarnya. Jalan ini berpotongan dengan Continental Divide di Logan Pass (elevasi: 6.646 kaki), di mana Anda bisa keluar dan mendaki jalur Hidden Lake dan Highline.

Taman Geologi Toadstool dan Padang Rumput Nasional Oglala, Nebraska

Native Prairie Land of Nebraska dilemparkan ke medan Toadstool yang indah, area formasi batuan yang tidak biasa yang dipahat oleh angin dan air dan lapisan fosil yang luas. Beberapa lapisan batu berisi jejak hewan yang telah lama menghilang dari belahan dunia ini, seperti badak dan unta.

Ngarai Batu Merah, Nevada

Hanya 30 menit dari cakrawala LED di Las Vegas, Red Rock Canyon dinamakan demikian karena tebing raksasanya dan campuran batu pasir kuning dan merah berbatu. Hiking, panjat tebing, bersepeda gunung, dan mengemudi dengan pemandangan indah yang ditawarkan di sini sangat kontras dengan permainan, kunjungan prasmanan, dan pesta biliar yang menentukan liburan khas Seine.

Trending :   Inilah Destinasi Paling Indah di Dunia Versi Media Sosial

Jalan Raya Kancamagos, New Hampshire

Kancamagus Scenic Byway (“Canc”) mungkin merupakan jalan terindah di New England. Menghubungkan kota-kota kecil Lincoln dan Conway, itu berkelok-kelok oleh ngarai berbatu, air terjun, lubang berenang, perkemahan, dan jalan setapak di White Mountain National Forest. Musim gugur adalah waktu yang indah untuk melakukan perjalanan, ketika warna dedaunan dan pengamatan rusa jantan berada di puncaknya. Pastikan Anda mengemas makanan ringan dan bahan bakar – tidak ada pom bensin atau bisnis sekitar 30 mil.

Cape May, New Jersey

Ketenaran utama Cape May mungkin adalah rumah-rumah dan hotel-hotel akhir zaman Victoria – seluruhnya berjumlah sekitar 600 bangunan – tetapi kota pelabuhan ini juga memiliki keunggulan non-arsitektur. Ada kilang anggur, kebun, lahan basah yang beragam secara biologis, dan, tentu saja, pantai di ujung semenanjung. Pergilah ke Sunset Beach yang menghadap ke Barat saat senja untuk melihat pemandangan alam yang menakjubkan di atas Delaware Bay.

Gurun Bisti / De-Na-Zin, New Mexico

Jutaan tahun erosi telah menciptakan tampilan puncak, menara, dan badan batu beku yang aneh dan fantastis lainnya. Hutan belantara gurun yang tinggi ini (baca: tidak ada jejak yang terlihat) pada dasarnya adalah catatan geologis rawa pesisir prasejarah tempat dinosaurus pernah berkeliaran.

Finger Lakes, New York

Kekuatan es membentuk lanskap utara yang indah ini, meninggalkan 11 danau panjang seperti jari. Daerah ini adalah surga di musim panas, ketika pengunjung dapat memilih antara mendaki air terjun (Watkins Glen dan Air Terjun She-Qua-Ga adalah perhentian populer), aktivitas danau tanpa akhir, dan lebih banyak kilang anggur, kebun anggur, dan tempat pembuatan bir daripada yang Anda bisa untuk menyingkirkannya.

Tepi Luar, Carolina Utara

Bentangan terpencil pantai Carolina Utara ini menarik bajak laut, penjajah, dan pilot burung awal. Kini, dunia pecinta pantai sedang mencari kedamaian, ketenangan, pasir putih dan udara asin. Tambahkan bukit pasir liar pulau penghalang (termasuk yang terbesar di pantai timur) dan jalur multi guna – sebenarnya mungkin untuk bersepeda ekstra 100 mil dari tepi pantai – dan Anda memiliki area yang menakjubkan untuk eksplorasi pantai yang menarik.

Maah Daah Hey Trail, Dakota Utara

Mendaki, bersepeda, atau melompat di atas kuda dan berkendara melintasi lanskap Dakota Utara yang terpencil. Sistem 144 mil ini terdiri dari sembilan jalur dengan panjang yang bervariasi, tingkat kesulitan, dan latar belakang, dari padang rumput berumput hingga tanah tandus yang menakjubkan. Ini adalah tontonan Amerika yang tak lekang oleh waktu, dan jalurnya dinamai dengan tepat untuk frasa Mandan: “Sebuah wilayah yang akan ada untuk waktu yang lama.”

Konservatori dan Kebun Raya Franklin Park, Ohio

Berpura-puralah Anda berada di London Victoria di rumah kaca kaca yang terinspirasi Crystal Palace yang merupakan pusat dari landmark botani ini. Dan bioma serta taman dapat membawa Anda ke gurun, hutan hujan, dan bahkan Himalaya.

Cagar Alam Padang Rumput Tallgrass, Oklahoma

Padang rumput asli, mungkin ekosistem yang paling erat hubungannya dengan identitas nasional kita, sedang mengalami degradasi. Cagar alam yang dilindungi ini adalah hamparan padang rumput tinggi terbesar di negara ini dan di dunia. Di sini, Anda dapat melihat Dataran Amerika seperti yang terlihat berabad-abad yang lalu, dengan kawanan bison (sekitar 2.500 binatang buas berkeliaran bebas) dan hamparan semanggi padang rumput ungu.

Danau Kawah, Oregon

Danau Kawah adalah bukti aktivitas tektonik yang selamanya membentuk planet ini. Sebuah letusan gunung berapi lama sekali membentuk kaldera raksasa, yang diisi dengan hujan dan salju dari waktu ke waktu. Hasil bertahap adalah danau yang dalam (sebenarnya yang terdalam di negara ini) dengan air biru yang intens dan kejernihan yang fantastis. Lokasi Danau Kawah di atas Cascade Range membuatnya semakin menghipnotis.

Jalur Nasional Appalachian yang Indah di Celah Air Delaware, Pennsylvania

Celah Air Delaware yang terkenal membentang lebih dari 70.000 hektar (Pennsylvania dan New Jersey), namun titik dengan nama yang sama adalah tempat sungai berliku melalui Gunung Kittatinny yang berbatu. Saksikan celah dari Appalachian National Scenic Trail (AT, hingga pendaki terkenal), yang memberikan pemandangan jelas dari Gunung Minsi.

Block Island, Pulau Rhode

Dinding Feldstone dikelilingi oleh ladang hijau zamrud, bangunan bergaya Victoria, dan tebing dramatis yang dihancurkan oleh Atlantik – Anda mungkin dimaafkan jika mengira Anda telah jatuh di pantai Inggris yang terpencil.

Keliling pulau dengan sepeda atau skuter, kunjungi dua mercusuar pengemis untuk berfoto, dan mampir ke restoran klasik New England—kami menyukai Block Island Oyster Bar and Grill untuk rebusan lobster dan tiram lokal yang dipanen setiap hari.

Jalur Sepeda Hilton Head Island, Carolina Selatan

Pantai yang luas dan alami mungkin menjadi daya tarik besar, tetapi penduduk lokal dan wisatawan Hilton Head memuji sistem jalur sepeda di pulau ini karena jelajah yang mudah dan berangin (dan untuk melewati lalu lintas jalan raya, yang bisa sangat padat).

Jaringan sepanjang 85 mil yang terpelihara dengan baik ini mudah dinavigasi dan membawa Anda ke beberapa tempat favorit Hilton Head Island, seperti Sea Pines Forest Preserve. Naik sepeda sangat menyenangkan di sore hari, ketika matahari mulai terbenam di atas rawa-rawa.

Taman Nasional Badlands, Dakota Selatan

Perbukitan curam, gua berlapis kristal, menara granit, padang rumput, dan hutan pinus Ponderosa – berspekulasi untuk tempat terindah di South Dakota tidak ada harapan, tetapi lanskap Taman Nasional Badlands yang penuh fosil harus didekati.

Di sini, padang rumput bertemu dengan lembah-lembah yang terkikis secara aneh dan bukit-bukit berlapis yang semarak. Mengemudi Badlands Loop Road (Highway 240) dan jalan keliling di sekitar Unit Selatan. Poin bonus jika Anda mengatur waktu kunjungan Anda ke Pinnacles Overlook yang menghadap ke selatan untuk melihat matahari terbenam.

Hutan Nasional Cherokee, Tennessee

Pecinta alam bebas memiliki pekerjaan yang cocok untuk mereka di Tennessee, terutama di tepi timur. Hutan Nasional Cherokee seluas 650.000 hektar memiliki sesuatu untuk segala jenis petualang, apakah Anda ingin menelusuri Appalachian Trail atau trek lain di pedesaan, naik rakit arung menyusuri Sungai Pigeon, mendirikan tenda di Danau Watauga, atau menyaksikan rhododendron musim panas yang mempesona bermekaran di dataran tinggi Roan.

Pegunungan Guadalupe, Texas

Pegunungan di Texas Barat yang berangin ini adalah ujung terbuka dari Capitan Reef sepanjang 400 mil, salah satu sistem terumbu purba yang paling terpelihara di dunia.

Jelajahi lebih dari 80 mil jalur pendakian, mulai dari jalan-jalan alam yang mudah melalui Gurun Chihuahuan hingga pendakian yang sulit ke “Top of Texas” (juga dikenal sebagai Guadalupe Peak, titik tertinggi di negara bagian).

Taman Nasional Arches di Utah, Amerika Serikat

Kami akui lumpuh karena keragu-raguan di sini, itulah banyak pilihan yang ditawarkan (lihat: Grand Staircase-Escalante, Monument Valley, Bryce, dan Big Cottonwood Valleys). Namun, Taman Nasional Arches Surealism mendapat anggukan.

Lengkungan batu pasir alami, tebing tinggi, dan batu sarang lebahnya menyerupai rekor planet kita yang berusia 65 juta tahun. Pemandangannya akan membuat Anda terengah-engah seperti halnya pendakian Fiery Furnace yang membutuhkan stamina (diperlukan panduan ranger atau izin individu).

Lembah Sungai Gila di Vermont, Amerika Serikat

Pada 1950-an, resor ski bersalju di Mad River Valley menarik orang-orang seperti Kennedy dan pejabat Hollywood. Pegunungannya yang retak dan kota-kota kecil yang menawan masih menjadikannya tujuan utama untuk semua jenis kegiatan luar ruangan dan kesenangan sederhana. Seperti hiking, mencicipi maple dan keju, berbelanja kerajinan tangan, dan mencari lubang renang lokal, untuk beberapa nama. Bahkan berkeliling Route 100 saja sudah menyenangkan.

Blue Ridge Parkway di Virginia, Amerika Serikat

Tagline “America’s Favorite Drive” dari Blue Ridge Parkway bukan sekadar jenius pemasaran. Perjalanan 469 mil (bersama Virginia dan Carolina Utara) membawa Anda melewati beberapa pemandangan paling menakjubkan di tenggara Amerika Serikat.

Natural Bridge, “jalan layang” setinggi 215 kaki yang membentang 90 kaki untuk menghubungkan tebing batu kapur yang kokoh. Jangan lupa sepatu hiking yang bagus dan charger ponsel Anda karena ada ratusan jalur dan berfoto.

Hurricane Ridge di Washington, Amerika Serikat

Wilayah pegunungan di dalam Taman Nasional Olimpiade ini menggabungkan fitur terbaik negara bagian Washington ke dalam paket alpine yang menawan: puncak bersalju, danau kaca, rusa berekor hitam yang merumput di padang rumput yang curam, dan hutan cemara yang lebat.

Taman Nasional dan Cagar Alam New River Gorge, Virginia Barat

Sorotan Virginia Barat adalah cadangan lembah sungai yang indah dan pemandangan gunung yang tampaknya tak ada habisnya. Ngarai Sungai Baru mendapat perhatian khusus karena jembatannya yang ikonik. Dengan bentang baja setinggi 3.030 kaki hampir 90 lantai, itu akan membuat jantung Anda berdetak kencang.

Apostle Islands di Wisconsin, Amerika Serikat

Ada begitu banyak yang bisa dijelajahi di lebih dari 20 pulau yang membentuk kepulauan ini. Mendaki melalui hutan belantara, menaiki kayak, snorkeling untuk melihat bangkai kapal dan gua bawah laut (Danau Superior benar-benar terlihat seperti lautan), dan lihat kedelapan mercusuar dari daftar Anda.

Grand Canyon of the Yellowstone di Wyoming, Amerika Serikat

Bahkan dalam kondisi dinding ke dinding dengan pemandangan yang luar biasa, lokasi ini adalah titik yang tinggi. Ngarai sungai yang dalam adalah kumpulan keindahan alam yang ramai dengan satwa liar yang berkeliaran (bison, rusa, dan bahkan persimpangan grizzly dapat menyebabkan lalu lintas berhenti), air terjun yang memancar, dan dinding ngarai yang dibuat berwarna-warni oleh senyawa besi.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU