7 Pemandian Air Panas Alami Di California

7 Pemandian Air Panas Alami Terbaik di California

Apakah Anda mencari tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai? Maka pemandian air panas alami di California yang menakjubkan ini wajib dipertimbangkan.

Seperti yang dijelaskan oleh National Park Service (NPS), sumber air panas adalah pemandian air panas dimana mata air yang dihasilkan berasal dari kerak bumi merambat naik ke atas permukaan tanah.

“Di daerah vulkanik, air dapat bersentuhan dengan batuan yang sangat panas hasil dari aktivitas magma di dalam kerak bumi”. NPS berbagi di situs webnya.

Dia mencatat bahwa mata air panas di daerah vulkanik aktif dapat menghasilkan air yang sangat panas, yang berarti bahwa berendam di dalamnya dapat menyebabkan cedera atau bahkan kematian.

“Di daerah non-vulkanik, suhu batuan di dalam Bumi juga meningkat seiring bertambahnya kedalaman, peningkatan suhu ini dikenal sebagai gradien panas bumi. Jika air merembes ke dalam kerak bumi, air akan bersentuhan dengan batuan panas dan dapat menyebar ke permukaan membentuk mata air panas.”

California adalah rumah bagi lusinan mata air panas. Berikut adalah tujuh sumber air panas terbaik di California yang dapat Anda kunjungi untuk berendam yang santai dan menenangkan.

Pemandian Air Panas Wild Willy di Mammoth

Memiliki perasaan bergelombang? Pergilah ke Mammoth untuk berburu di Wild Willy’s, salah satu mata air panas yang paling dicintai di negara bagian ini.

Anda dapat menuju Wild Willy’s dengan menaiki mobil, tetapi Anda harus keluar dan berjalan kaki sebentar untuk mencapai kelokasi pemandian. Tetapi hal terbaik tentang tempat ini adalah Anda tidak dipungut biaya, atau benar-benar gratis.

Tapi itu bisa menjadi tujuan yang agak ramai, terutama setelah seharian bermain ski di Gunung Mammoth di dekatnya. Namun, ada baiknya menunggu keramaian sehingga Anda dapat menikmati berenang di bawah bintang-bintang. Pastikan untuk membuang sampah pada tempatnya, agar pemandian air panas ini tetap indah seperti saat Anda menemukannya.

Trending :   9 Tempat Menarik Untuk Dikunjungi di Yogyakarta Saat Liburan

Resor Vichy Springs, Ukiah

Berenanglah di spa yang benar-benar bersejarah di Ukiah, California. Terletak hanya dua jam di luar San Francisco, resor Vichy Springs ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk menikmati pemandian air mineral berkarbonasi alami yang hangat.

Menurut situs web resor, “karbon dioksida dan air sangat menembus kulit dan melebarkan kapiler dengan cepat, memberikan rasa tenang, hangat, damai, dan ketenangan yang luar biasa. Air memiliki kekuatan magis yang menyelaraskan kembali medan magnet alami individu, yang mengarah ke keadaan relaksasi yang santai.”

Tamu yang menginap di resor dapat berenang di bak mandi, kolam berendam, atau bahkan kolam renang ukuran olimpiade (tersedia musiman). Saat tidak berada di dalam air, pengunjung dipersilakan untuk berjalan-jalan di halaman seluas 700 hektar milik resor.

Pemandian Air Panas Wilbur, Williams

Surga California Utara lainnya yaitu Pemandian Air Panas Wilbur yang dibuka sejak akhir abad ke-19 dan masih merupakan resor kuno hingga saat ini. Itu karena cagar alamnya yang sehat adalah oasis bertenaga surya di tengah cagar alam seluas 1.800 hektar.

Resor ini mencatat bahwa sumber air panasnya adalah pilihan pakaian, menjadikannya tempat yang indah untuk berendam sepenuhnya. Para tamu juga dapat melakukan petualangan hiking atau bersepeda bermil-mil di sekitar resor, atau bahkan memesan sesi seni terapi, yang mencakup akupunktur, pijat, dan masih banyak lagi.

Pemandian Air Panas Beverly Hills, Los Angeles

Berendamlah di pusat kota di Beverly Hot Springs. Seperti yang dijelaskan oleh situs tersebut, “Spa dialiri oleh aliran air yang kuat dengan suhu 96 hingga 105 derajat dari sumur artesis yang ditemukan Richard S. Grant. Saat mengebor minyak, Grant menemukan sumur setinggi 2.200 kaki.

Trending :   Tips Penting Travelling Saat Berpuasa

Pertama, air itu dikemas dalam botol dan dijual, dan menurut situs tersebut, “sangat populer di kalangan pria bermata merah yang menemukan natrium bikarbonat dan mineral lain yang terkandung di dalamnya menenangkan pada Senin pagi.” Sekarang, Anda juga dapat menghilangkan mabuk atau sekadar berenang di kolam renang mereka, dan menambahkan pijatan atau perawatan tubuh sebagai bonus.

Resor Sumber Air Panas Dr. Wilkinson, Calistoga

Berliburlah ditempat yang instagramable yaitu di Resor Sumber Air Panas Dr. Wilkinson. Tempat ini telah beroperasi sejak 1952 dan mempertahankan sebagian besar pesona abad pertengahannya.

Itu termasuk mural warna-warni, mobil antik, dan perabotan dengan garis bersih yang menjadi latar belakang yang bagus untuk foto. Tentu saja, ada banyak tempat untuk bersantai juga, termasuk pemandian air panas, mandi lumpur, dan perawatan spa berlimpah yang pasti akan membuat otot-otot lelah Anda teasa baru.

Orr Hot Springs Resort, Ukiah

Untuk pengalaman yang lebih berkesan, pergilah ke Orr Hot Springs Resort, sebuah resor kecil dan tenang yang memiliki keunggulan dalam hal kesehatan.

Akomodasinya meliputi penginapan kecil dan beberapa kabin yang dibangun pada awal 1930-an, semuanya terbuat dari kayu merah yang digiling secara lokal.

Di resor ini, para tamu juga dapat berkemah untuk menikmati alam yang lebih dalam. Untuk penggunaan pemandian air panas di sini, para tamu memerlukan reservasi terlebih dahulu.

Esalen, Big Sur

Biarkan mata air panas Anda mendesis dalam kemewahan dengan memesan penginapan di Esalen, salah satu pusat retret paling menarik di sepanjang pantai California.

Terletak di sisi tebing berbatu di Big Sur, Esalen menganggap dirinya sebagai “Komunitas yang Ditakdirkan” dengan misi membantu para tamunya berubah menjadi diri mereka yang terbaik.

Ini termasuk merendam semua ketakutan di sumber air panas. Ini juga menawarkan retret opsional pakaian, yang dapat dipasangkan dengan terapi penyembuhan seperti pijat dan akupunktur. Para tamu dapat mengambil bagian dalam lokakarya seperti meditasi dan perhatian juga.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU