BMW 7 Series Sedan 6 Silinder Yang Akan Ditawarkan Tahun 2023

BMW 7 Series Sedan 2023
Mobil sedan top merek ini memiliki desain polarisasi, penuh dengan fitur, dan akan tersedia dalam konfigurasi 740i, V-8760i, 750e hybrid, dan i7 elektrik enam silinder.

BMW telah mengumumkan sedan 7 series 2023 baru. Sedan top ini akan ditawarkan dalam model enam silinder 740i dan V-8 760i.

Model lain yang kemungkinan akan datang yaitu hybrid plug-in yang akan disebut sebagai 750e pada tahun 2023 mendatang.

Selain dua model tersebut, BMW juga akan merilis mobil flagship listrik i7 baru yang disebut XDrive I7 M70.

Dua varian BMW 7 Series ditawarkan dengan harga yang berbeda. BMW 740i dimulai dari $94.925 atau sekitar Rp 1,3 Milyar dan BMW 760i dimulai dari $114,595 atau sekitar Rp 1,3 Milyar, keduanya akan mulai dijual di AS pada bulan November.

BMW 7 series tidak pernah berhenti berinovasi untuk sejumlah modelnya yang dipasarkan. Model generasi ketujuhnya atau sebagai model G70 ini, hadir untuk memastikan dunia tidak lupa bahwa ia masih berfungsi sebagai model andalan untuk Roundel.

7 series 2023 ini memperkenalkan bahasa desain baru untuk merek dengan ujung depan yang khas. Detail styling yang paling menonjol adalah kidney grille berukuran besar dan penuh dengan fitur-fitur baru termasuk layar bergaya bioskop dan fitur bantuan pengemudi jalan raya bebas genggam.

Ini juga merupakan bagian dari jajaran model listrik BMW yang berkembang, dengan jajaran sekarang termasuk versi EV yang disebut i7 yang berbagi bodi dan interior dengan sedan bertenaga gas, tetapi bertukar dalam paket baterai besar dan motor listrik.

BMW mengatakan sedang menyederhanakan powertrain sedan untuk mengurangi kerumitan pemesanan, tetapi pelanggan Amerika masih memiliki banyak pilihan.

Ada enam mesin gas inline dan V-8, ditambah i7 listrik, tertutup secara terpisah, dan plug-in hybrid yang disebut 750e. Model dasarnya adalah 740i, yang memiliki penggerak enam roda 3,0 liter turbocharged 375-hp, sedangkan V-8 seri 7 sekarang disebut 760i dan hanya dilengkapi dengan penggerak semua roda xDrive.

Trending :   8 Cara Merawat AC Mobil Agar Tetap Dingin

V-8 twin-turbocharged-nya memiliki kapasitas 4,4 liter yang sama dengan 750i sebelumnya (nomor penunjukan model tidak berarti apa-apa untuk sementara waktu sekarang) tetapi mesinnya dilengkapi dengan peningkatan lain untuk menghasilkan 536 tenaga kuda, 13 tenaga kuda lebih banyak dari sebelumnya .

Kedua mesin bensin memiliki sistem hybrid 48 volt. BMW belum mengungkapkan rincian tentang 750e plug-in hybrid selain fakta bahwa itu akan menghasilkan 483 tenaga kuda. BMW juga mengatakan akan ada seri M-badged 7 nanti, meskipun itu bukan M7 penuh, dengan lebih dari 600 tenaga kuda. V-12 twin-turbo, yang sebelumnya tersedia di M760i, hilang.

Interiornya mengambil langkah maju yang besar dalam desain, mengadopsi tampilan yang mirip dengan SUV listrik iX dan menggunakan banyak bahan eksotis termasuk kayu berpori terbuka dan kasmir yang tersedia.

Kabin Seri 7 juga mengintegrasikan sejumlah fitur teknis yang luar biasa ke dalam berbagai tampilan dan kontrol tablet untuk penumpang kursi depan dan belakang.

Ini juga tersedia dengan pintu pembuka daya – tingkat Rolls-Royce untuk kenyamanan makhluk. Paket kursi belakang yang menyenangkan termasuk, seperti biasa di segmen ini, kursi malas sisi penumpang dengan pijakan kaki yang dapat diperpanjang.

Layar teater BMW opsional berukuran 31,0 inci dan memanjang ke bawah dari langit-langit untuk memberikan penumpang belakang pengalaman menonton yang lebih mendalam.

Tidak mengherankan jika BMW berbicara tentang dinamika berkendara Seri 7 dan menyoroti fitur sasis termasuk pegas udara dan kemudi roda belakang, tetapi mesin prototipe sebelumnya tidak mengungkapkan bahwa itu lebih sporty daripada pendahulunya yang nyaman.

Tentu saja, ini bukan kerugian di segmen sedan mewah terkemuka, karena pembeli di arena ini kemungkinan akan menghargai kualitas berkendara yang mewah dan ketenangan di atas segalanya dan akan mencari tempat lain jika mereka menginginkan lebih banyak tempat parkir.

Trending :   Inilah 7 Penyebab Mobil Overheat di Tanjakan

Selain itu, Anda tidak perlu mengemudikan Seri 7 sama sekali jika Anda memilih paket Driving Assistance Professional yang mencakup fungsi hands-free yang sekarang beroperasi pada kecepatan hingga 80 mph, asalkan Anda berada di jalan raya dan menjaga kendaraan Anda tetap aman. mata mobil di jalan.

Seri 7 akan mulai dijual di AS pada bulan November, dengan harga mulai dari $94.295 untuk 740i dan $114.595 untuk 760i xDrive. I7 lebih mahal dari keduanya, mulai dari $ 120.295.

Tapi perlu dicatat bahwa BMW secara signifikan underselling Mercedes, dengan enam silinder S-Class harga $ 112.150 dan V-8 mulai dari $ 118.750. Kami menantikan untuk melihat apakah Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, atau apakah Seri 7 yang baru dapat bertahan dengan pesaing utamanya kali ini.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU