Toyota Corolla Reguler Akan Mendapatkan Upgrade Prioritas Saat muncul di Corolla GR

Toyota Corolla Reguler Akan Mendapatkan Upgrade Prioritas Saat muncul di Corolla GR

Lihat lebih dekat Toyota GR Corolla 2023 – apakah Anda melihat ada yang berbeda darinya? Kami bermaksud untuk benar-benar melihatnya, di luar spatbor yang melebar, gril besar, kap mesin berkubah, dan pengaturan knalpot tiga port.

Ada fitur yang dimuat ke dalam GR Corolla yang saat ini tidak dimiliki atau ditawarkan Corolla biasa bersama dengan peningkatan kinerja yang diperlukan, termasuk sistem infotainment baru, roda kemudi yang tampak unik, dan versi baru dari Toyota Safety Sense aktif. suite keselamatan.

Toyota tentu saja tidak akan repot-repot mendorong barang ini ke dalam Corolla stick-shift khusus, berkinerja tinggi, jika tidak berpikir untuk akhirnya menyebarkannya ke seluruh keluarga Corolla, dan kami diberitahu bahwa itulah yang akan terjadi terjadi.

Kapan fitur Corolla baru ini mulai dari model GR hingga sedan dan hatchback Corolla yang lebih rendah? Toyota belum berbicara tentang waktu. Namun, pembuat mobil mengkonfirmasi kepada MotorTrend bahwa pengaturan Toyota Safety Sense 3.0 GR akan menggantikan TSS 2.0 Corolla saat ini, dan bahwa layar sentuh 8,0 inci Toyota Audio Multimedia juga akan melompat ke “perubahan model andalan berikutnya” Corolla.

Mengingat bagaimana Corolla terbaru telah dijual sejak 2019, pembaruan pertengahan siklus akan jatuh tempo kapan saja sekarang – jadi jangan heran jika, ketika jajaran Corolla lainnya masuk ke tahun 2023 (2022 dijual sekarang), ia menerima beberapa pembaruan gaya dan perlengkapan kecil bersama dengan TSS 3.0 dan infotainment baru.

Apa yang dibawa oleh fitur-fitur baru ini? Dimulai dengan pengaturan infotainment, yang sudah ditampilkan dalam pickup Tundra terbaru, Toyota mengatakan pengalaman pengguna lebih baru dan lebih mudah digunakan daripada sistem saat ini, dengan opsi “penglihatan baru, sentuhan, dan aktivasi suara”.

Trending :   Langsam Motor Sering Mati

Protokol pengenalan suara bawaan dari “Hey Toyota” merespons secara verbal, diikuti dengan permintaan, sedangkan kemampuan pembaruan over-the-air melalui koneksi 4G bawaan dapat membuat perangkat lunak layar tetap diperbarui dan wifi on-board tetap menyala. Ini juga mencakup Apple CarPlay nirkabel standar dan Android Auto. Setelah mengambil sampel sistem ini di Tundra baru, kami dapat mengatakan ini adalah peningkatan yang disambut baik dari sistem live yang sedikit ketinggalan jaman yang saat ini digunakan Corolla.

Toyota Safety Sense 3.0 dibangun di atas kemampuan setup 2.0 di seluruh perangkat keras baru. Sistem deteksi pejalan kaki Pengereman Darurat Otomatis sekarang dapat mengenali pengendara sepeda motor dan pagar pembatas, sementara kamera yang menghadap ke depan juga dapat melihat marka lajur dengan lebih baik, menghasilkan peringatan keberangkatan lajur yang lebih tajam dan fungsi pemusatan lajur. Toyota Safety Sense 2.0 adalah standar di seluruh jajaran Corolla, jadi kami pikir 3.0 akan melanjutkan tren itu untuk model 2023 atau lebih baru. Seperti sistem infotainment baru, yang kemungkinan akan menjadi standar di seluruh keluarga Corolla.
Taksi reguler Corolla 2022, sebagai perbandingan.

Satu-satunya hal lain yang bisa kita lihat melompat dari GR Corolla ke model biasa — dan tidak, mesin tiga silinder turbocharged 300 tenaga kuda dan penggerak semua roda tidak akan — mungkin roda kemudi dan kluster pengukur digital 12,3 inci.

Kami sangat tertarik dengan roda kemudi, yang terlihat seperti bagian baru untuk Toyota. As roda berputar, jari-jari dan tombol di atasnya tidak ditemukan pada Toyota lainnya saat ini, apalagi Corolla lainnya. Ini adalah bagian yang tampak halus, tidak terlalu sporty untuk menjadi satu-satunya untuk misi kinerja GR Corolla; Lepaskan logo “GR” di bagian bawah roda, dan logo ini dapat dan akan digunakan untuk Corolla lain.

Trending :   Toyota GR Corolla Circuit Edition 2023 Dibuat Terbatas dan Hanya Akan Tersedia Satu Tahun

Desain tombol lebih tajam dan terlihat lebih berbeda dari Corolla saat ini, dengan sepasang sakelar sakelar yang dikelilingi oleh kontrol terkait. Di sebelah kiri adalah tombol arah untuk menavigasi tampilan kluster instrumen yang diapit oleh tombol kembali, telepon, asisten suara, dan kontrol volume.

Di sebelah kanan adalah kontrol jelajah dan kontrol pemusatan jalur, yang berada di atas tombol lompat dan mode volume. Corolla lain memiliki penutup berbentuk lingkaran aneh untuk kontrol yang sama ini dicampur dengan tombol datar berukuran sama untuk input sekunder. Toyota belum mengatakan apakah roda ini termasuk di antara item yang memulai debutnya di GR Corolla untuk segera melarikan diri ke Corolla lain, tapi kami berharap itu ada dalam daftar.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU