10 Wahana di Taman Hiburan Genting SkyWorlds

Penggemar taman hiburan, bergembiralah! Setelah hampir 10 tahun perencanaan dan pengembangan, taman hiburan Genting Skyworlds yang ditunggu-tunggu telah dibuka untuk umum pada Februari 2022.

Daya tarik seluas 26 hektar ini adalah rumah bagi sembilan dunia yang  bertema unik. Tema dunia meliputi Andromeda Base, Eagle Mountain, Central Park, Studio Plaza, Epic, Ice Edge, Rio, Liberty Lane, dan Robots Revit Town.

Dalam dunia ini, pengunjung dapat menjelajahi berbagai atraksi kelas dunia, tempat makan, ritel, dan lokasi hiburan langsung yang cocok untuk orang-orang dari segala usia.

Jika Anda bertanya-tanya apakah akan melakukan perjalanan ke sana, teruslah membaca daftar permainan dan atraksi favorit kami di Genting SkyWorlds yang serba baru.

10 Wahana Terbaik di Taman Hiburan Genting SkyWorlds

1. Independence Day: Defiance (Central Park)

Tingkat sensasi: Tinggi

Segera setelah Anda memasuki taman hiburan, Anda akan disambut oleh alun-alun kota yang ramai di taman – Central Park. Sebenarnya ada banyak atraksi di sini, salah satunya adalah 4D Independence Day: Challenge.

Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merekrut dan melawan alien dalam misi luar angkasa yang mengasyikkan, misi yang penuh dengan efek visual yang imersif dan aksi simultan. Seorang komedian Malaysia juga akan menyambut Anda di Tim Pertahanan Bumi untuk membantu mempertahankan Bumi dari invasi alien. Jadi, kencangkan sabuk pengaman dan jadilah pahlawan!

2. ESD Global Defender (Central Park)

Tingkat sensasi: Tinggi

Kunjungi ESD Global Defender di Central Park jika Anda mencari adrenalin di luar ruangan. Anda bisa mengendarai pesawat tempur ruang angkasa hibrida, terbang dan terbang di langit galaksi. Persiapkan diri Anda untuk tikungan dan belokan yang mendebarkan sambil menikmati pemandangan Genting Highlands yang menakjubkan saat Anda berjuang untuk mempertahankan tanah!

Trending :   5 Spot Diving Terbaik di Indonesia

3. Terraform Tower Challenge (Andromeda Base)

Tingkat sensasi: Tinggi

Untuk pencari sensasi, Andromeda Base adalah dunia untuk Anda. Jika Anda terbiasa dengan Space Shot, wahana nostalgia di taman hiburan tua Genting, Terraform Tower Challenge akan menghadirkan horor serupa dan nostalgia. Ini juga memiliki cerita latar belakang dan efek khusus yang sesuai dengan tema galaksi. Pegang erat-erat dan hati-hati ini bukan untuk yang lemah hati!

4. Boot Camp Training (Andromeda Base)

Tingkat sensasi: sedang

Jika Anda belum pernah mencoba tantangan rintangan, pertimbangkan atraksi Pelatihan Boot Camp di Pangkalan Andromeda. Sempurna untuk anak-anak dan keluarga, Anda dapat menguji kekuatan dan fleksibilitas Anda dengan berbagai rintangan yang menunggu Anda. Perhatikan bahwa beberapa kursus menyertakan tes mental, jadi pastikan Anda siap menghadapi tantangan!

5. Rio Carnaval Chaos (Rio)

Tingkat sensasi: sedang

Rio dengan mudah menjadi salah satu favorit kami di Genting Skyworlds, karena ini adalah lingkungan Santa Teresa yang penuh warna yang menjadi musim panas sepanjang hari!

Untuk bersenang-senang dengan anak-anak Anda, lihat Rio Carnaval Chaos, di mana Anda dapat memutar cangkir teh berwarna-warni dengan Blu, Jewel, dan kru Rio lainnya! Wahana ini interaktif dan cocok untuk anak-anak dan keluarga, jadi nikmati keseruannya!

6. Samba Gliders (Rio)

Tingkat sensasi: sedang

Jika Anda ingin menikmati pemandangan Skyworld yang luar biasa, cobalah Samba Gliders. Anda akan digantung 65 kaki di atas tanah dengan kaki terkulai, yang bisa sangat menyenangkan bagi yang berjiwa muda. Nikmati setiap sudut dunia Rio yang penuh warna saat Anda berada di udara!

7. Epic Voyage to Moonhaven (Epic)

Tingkat sensasi: sedang

Seperti Ryo, Epic adalah kerajaan rahasia dengan sihir magis yang akan memenuhi Anda dengan kegembiraan kekanak-kanakan. Kunjungi Epic Voyage to Moonhaven, perjalanan perahu pedalaman yang menawarkan petualangan ramah keluarga.

Trending :   Inilah 10 Wisata Alam di Semarang

Silakan cari Nod, M.K. dan Mandrake saat mereka menjadi hidup dengan elektronik animasi dan efek khusus yang lebih besar dari kehidupan. Tip: Hindari kursi di sebelah kanan untuk menghindari percikan!

8. Acorn Adventure (Ice Age)

Tingkat sensasi: sedang

Anda pasti akan jatuh cinta dengan dunia Ice Age jika Anda adalah penggemar film Ice Age. Raih kesempatan untuk mengenakan topi Anda sebagai Scrat untuk melakukan petualangan hebat di Acorn Adventure!

Mendaki hingga 65 kaki sebelum terjun dan mengalami liku-liku yang membawa Anda mengelilingi air terjun es. Tunggu sebentar, dan berhati-hatilah karena ini bukan untuk mereka yang sangat takut ketinggian.

Acord Adventure tidak berfungsi saat ini tetapi akan segera dimulai, jadi pantau terus untuk itu!

9. Bigweld’s Zeppelins (Robots Rivets Town)

Tingkat sensasi: ringan

Robots Rivets Town adalah dunia yang didedikasikan untuk kota robot yang hidup dalam film Robots. Jika Anda ingin beristirahat sejenak dari semua wahana yang mengasyikkan, kunjungi Zeppelins Bigweld.

Wahana ini hadir dengan gerakan yang dapat dikontrol, yang memungkinkan Anda terbang tinggi dan menikmati pemandangan panorama Kota Robots Rivet. Sempurna untuk anak kecil.

10. Rivet Town Roller (Robots Rivets Town)

Tingkat sensasi: tinggi

Tersembunyi tepat di bawah ziplines di Bigweld’s adalah perjalanan paling penuh petualangan di Robots Rivet Town – Rivet Town Roller! Ini adalah kapal kapsul yang akan membawa Anda ke jalan yang terbalik, sehingga Anda akan merasa bersemangat di setiap belokan.

Kota ini juga sangat menarik di Instagram, karena memiliki banyak bangunan berwarna-warni yang persis seperti yang ada di film Robots.

Jika Anda sekarang tertarik dengan ide mengunjungi taman hiburan, kami sarankan untuk mengunduh Genting Skyworlds di Google Play.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menavigasi taman secara virtual untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi.

Tautkan tiket Anda dan nikmati reservasi perjalanan gratis untuk periode waktu tertentu. Ini akan membantu Anda menghemat banyak waktu dalam antrean panjang, dan Anda juga dapat melewati antrean dengan menuju ke jalur reservasi VQ (antrian virtual) di setiap penerbangan.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU