20 Destinasi di Amerika untuk Solo Traveler

20 Destinasi di Amerika yang Sempurna untuk Solo Traveler
Destinasi-destinasi ini membuat perjalanan Anda sendiri jadi mudah dan menyenangkan.

Bepergian sendiri adalah tentang kebebasan dan kemandirian serta kebebasan untuk pergi ke mana pun Anda inginkan, kapan pun Anda mau. Dengan solo traveling, dapat menguji kemandirian dalam kemampuan Anda untuk mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu orang baru tanpa bantuan teman perjalanan.

Ini bukan untuk semua orang, tetapi mereka yang suka menjelajah sendiri dihargai dengan liburan tanpa kompromi dan pengalaman tak terlupakan (hal-hal menarik tampaknya terjadi ketika Anda bepergian sendirian).

Tapi kemana kita pergi? Jika Anda hanya menguji coba perjalanan solo, Anda mungkin ingin tetap dekat dengan rumah, maka tujuan AS ini berguna.

Baik Anda memimpikan liburan spa dengan banyak waktu untuk bersantai dan memulihkan kondisi, tamasya penuh aksi, atau ekspedisi pencarian jiwa, destinasi Amerika ini melayani wisatawan individu, transportasi yang mudah, tingkat kejahatan yang rendah, dan kekayaan hal yang harus dilakukan.

Siap memesan perjalanan solo Anda berikutnya? Baca terus untuk mengetahui tentang tempat terbaik untuk bepergian sendiri di AS.

Naples, Florida

Jika Anda bersiap untuk liburan pantai, pertimbangkan Naples, komunitas yang relatif kecil di Florida barat daya yang menempati peringkat kedua dalam daftar tempat teraman untuk tinggal di Amerika Serikat baru-baru ini, berkat tingkat kejahatannya yang rendah.

Anda tidak hanya akan merasa aman di Naples, ada juga banyak yang harus dilakukan. Kunjungi pantai di Naples Pier, berenang di perairan tenang yang terkenal di area ini, atau bermain air.

Jika Anda mencari aktivitas yang membuat Anda tersenyum lebar, pesanlah Dolphin Tour – tur yang secara praktis menjamin getaran positif.

Boston, Massachusetts

Boston mungkin kota besar, tetapi sering kali terasa seperti kota kecil. Berkat kemampuannya untuk berjalan kaki, Anda akan dapat menjelajahi kota dengan berjalan kaki dan keluar sepanjang hari. Jika kaki Anda mulai sakit, naiklah kereta bawah tanah, yang oleh penduduk setempat dikenal sebagai “T”.

Selain kemudahan berjalan dan transportasi, kota ini juga menduduki peringkat ke-13 di AS karena tingkat kejahatannya yang rendah, suatu prestasi yang mengesankan jika Anda menganggap kota ini berpenduduk lebih dari 670.000 orang.

Boulder, Colorado

Mereka yang mencari perjalanan solo yang tenang di AS dapat menghabiskan hari-hari mereka menjelajahi pegunungan dan perbukitan di sekitar Boulder.

Eldorado Canyon State Park hanya 20 menit ke selatan dari pusat kota, sekitar dua mil dari Flagstaff Mountain hanya 15 menit ke barat, dan Flatirons (formasi batu pasir merah) kurang dari 10 menit berkendara.

Dan jika Anda ingin bersosialisasi, pergilah ke Pearl Street Mall, jalan khusus pejalan kaki yang ramai dengan beberapa restoran, toko, dan bar terbaik di kota.

Portland, Oregon

Makan sendirian adalah salah satu bagian tersulit dari bepergian sendirian, tetapi Portland membuat waktu makan menjadi mudah, berkat pemandangan truk makanannya yang ramai (dikenal secara lokal sebagai gerobak makanan).

Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan apa yang Anda inginkan, memilih truk makanan (di sinilah mereka cenderung berkumpul), dan menemukan hamparan trotoar untuk dimakan.

Selain makanan, transportasi Portland yang andal, taman yang bagus, dan suasana komunitas menjadikan kota ini pilihan yang mudah bagi orang-orang yang bepergian sendiri.

Trending :   Tempat Wisata Di Lombok Yang Masih Sepi Pengunjung Dan Indah

Asheville, Carolina Utara

Jika liburan ideal Anda termasuk hiking dan bersepeda di siang hari dan minum bir dengan teman-teman baru di malam hari, tidak ada tempat yang lebih baik daripada Asheville, sebuah kota di Blue Ridge Mountains di Carolina Utara.

Pengendara sepeda akan ingin mengatasi Blue Ridge Parkway, sementara pejalan kaki dapat menuju ke Craggy Gardens Pinnacle (sekitar satu mil mendaki dengan pemandangan yang serius) atau mendaki Gunung Pisgah (hampir tiga mil pulang pergi).

Setelah seharian di pegunungan, manjakan diri Anda dengan bir di teras ramah anak anjing di funkatorium.

Sedona, Arizona

Bepergian sendiri mungkin satu-satunya saat Anda benar-benar dapat keluar dari keterpurukan dan bersantai. Inilah sebabnya mengapa tujuan spa seperti Sedona sangat ideal untuk pelancong solo.

Selain pemandangan yang indah, Sedona juga penuh dengan spa dan penawaran kesehatan. Untuk pengalaman resor yang lengkap, pesanlah untuk menginap di Amara Resort and Spa, atau uji beberapa spa sehari yang berlimpah di kota ini (Spa for You dan Sedona’s New Day Spa adalah favorit lama).

Charleston, Carolina Selatan

Hanya karena Anda seorang pecinta seni tidak berarti Anda harus pergi ke pantai. Charleston adalah rumah bagi 56 galeri seni dan dealer (ditambah 17 museum), menurut Artnet.

Jika Anda berharap untuk membuat karya seni sendiri, French Quarter pasti akan menginspirasi Anda, sementara keramahan selatan kota akan membuat Anda merasa aman dan seperti di rumah sendiri.

Nashville, Tennessee

Jika ide perjalanan impian Anda adalah keluar dan bertemu orang baru, pesan tiket ke Nashville dan biarkan Music City menghubungkan Anda (hampir mulus) dengan orang lain.

The Basement adalah tempat musik live yang terkenal dengan suasana santai dan teras yang luas, yang merupakan keharusan, seperti 3rd dan Lindsley’s. Hanya saja, jangan meninggalkan kota tanpa mencoba ayam goreng pedas di Hattie B’s.

Portland, Maine

Ini mungkin kota Portland kedua dalam daftar, tetapi kota di tepi laut ini baru saja dinobatkan sebagai tempat teraman untuk ditinggali oleh US News.

Tapi jangan khawatir, keamanan tidak berarti membosankan—dari kota tepi laut, Anda bisa naik feri atau menyewa perahu, menyantap lobster gulung terbaik di kota, atau berliku-liku keluar masuk toko dan butik di Pelabuhan Tua yang bersejarah.

San Francisco, California

Saat Anda bepergian sendiri, transportasi umum adalah kuncinya (tidak ada yang mau membayar tagihan untuk akhir pekan yang penuh dengan wahana Uber).

Di sinilah kota-kota seperti San Francisco bersinar. Antara bus Muni, kereta api, trem, dan kereta gantung, Anda dapat mencapai setiap sudut kota tanpa membayar satu pun tarif mahal. Dan tentu saja, menjadi kota di teluk juga tidak ada salahnya.

Bayfield, Wisconsin

Terletak di tepi Danau Superior, rumah bagi tempat tidur dan sarapan kuno dan rumah bergaya Victoria yang indah, Bayfield adalah tujuan pantai yang hangat dan ramah.

Dan begitu Anda bosan dengan pusat kota Bayfield yang intim, pergilah ke Pantai Danau Nasional Kepulauan Rasul di dekatnya, yang terkenal dengan rangkaian guanya yang berubah menjadi gua es selama bulan-bulan musim dingin.

Carmel-by-the-Sea, California

Terletak tak jauh dari Jalan Raya 1 California yang terkenal, Carmel-by-the-Sea adalah kota pantai kecil di Semenanjung Monterey yang akan memikat hati Anda begitu Anda melihatnya.

Trending :   Sungai Aare di Swiss, Tujuan Ribuan Wisatawan Setiap Tahun

Perjalanan solo tidak menjadi masalah di sini, karena kota ini menawarkan banyak hal untuk dilakukan – galeri, selancar, hewan laut, dan pusat gaya desa yang tampaknya termasuk dalam buku cerita.

Boise, Idaho

Selain mengamankan tempat ketujuh dalam laporan US News tentang tempat teraman untuk hidup, Boise adalah surga bagi penggemar alam luar.

Pelancong tunggal akan menemukan jalur pejalan kaki dan bersepeda di tepi sungai yang berjalan langsung melalui kota, bermain ski (di musim dingin) dan hiking (di musim panas) di Area Rekreasi Gunung Bogus Basin, dan akses mudah ke kota pegunungan seperti McCall dan area ski seperti fast- Tamarack Resort yang sedang berkembang.

Savannah, Georgia

Sifat ramah Savannah membuat perjalanan solo menjadi mudah. Jika Anda ingin bersosialisasi, bergabunglah dengan pub berhantu yang menjelajahi kota atau pesan tur arsitektur.

Dan jika Anda mencari tempat liburan yang tenang, sewalah sepeda dan jelajahi kota yang kaya akan sejarah dengan kendaraan roda dua.

Hot Springs, Arkansas

Seperti yang Anda bayangkan, Pemandian Air Panas, Arkansas, dikenal dengan sumber air panas alaminya, yang telah menarik pengunjung sejak awal 1900-an.

Untuk pelancong solo, tidak ada yang lebih baik daripada berendam dengan tenang di air panas alami yang ditemukan di Bathhouse Row yang bersejarah, diikuti dengan minuman mata air yang menyegarkan dan mendaki melalui hutan lebat Taman Nasional Sumber Air Panas.

Jackson Hole, Wyoming

Jackson Hole mungkin merupakan rumah bagi area ski yang terkenal di dunia, masakan gourmet, dan galeri kelas atas, tetapi Anda masih dapat menemukan bar bergaya Barat lama tempat para koboi melempar PBR (lihat Million Dollar Cowboy Bar).

Ini adalah tempat yang sempurna untuk mengenakan Stetson dan mendandani bagian itu untuk satu atau dua malam.

Seattle, Washington

Jika Anda ingin masuk ke alam tanpa mengorbankan fasilitas kota besar, Seattle memberikan keseimbangan yang sempurna. Habiskan beberapa hari mengunjungi Pike Place Market (jangan lewatkan secangkir Beecher’s Mac n Cheese), pergi ke puncak Space Needle, dan mengunjungi Museum of Pop Culture sebelum naik feri dan berjalan kaki. dari itu semua.

Dari jantung kota Seattle, Anda dapat naik perahu melintasi Elliott Bay ke Bainbridge Island dan ke Taman Nasional Olimpiade, rumah bagi pegunungan yang tertutup es dan 70 mil pantai liar.

Minneapolis, Minnesota

Dikatakan bahwa seseorang hampir tidak dapat disebut seorang arsitek jika seseorang tidak merancang sesuatu di Minneapolis Рpajangan kota karya Jean Nouvel, Herzog, de Meuron, C̩sar Pelly, dan Frank Gehry, antara lain.

Jadi, meskipun menjelajahi kota sambil memandang ke atas adalah hal yang dapat diterima, Anda tidak ingin melewatkan pelayaran di salah satu jalur sepeda terkenal, yang berkelok-kelok melintasi danau yang sempurna untuk snorkeling di musim panas.

Salt Lake City, Utah

Ini mungkin kota terbesar di Utah, tetapi Salt Lake City tidak terlihat seperti kota raksasa. Mungkin karena dikelilingi oleh pegunungan atau hamparan terbuka Greater Salt Lake dan Taman Pulau Antelope di sebelah barat. Either way, kota yang ramah ini memiliki semua yang diinginkan oleh pelancong solo seperti makanan enak, hari yang cerah, dan akses mudah ke pegunungan dan air.

Fort Collins, Colorado

Jika Anda penggemar bir, pergilah ke Fort Collins, kota Colorado dengan banyak hati dan bir yang sangat enak.

Mulailah tur kota Anda di ruang anggur New Belgium Brewing (perusahaan di belakang Fat Tire) dan ikuti dengan segelas bir di beberapa pabrik yang kurang terkenal, kami merekomendasikan Zwei Brewing Co. dan Maxline Brewing dan Black Bottle Brewery.

Di penghujung hari, Anda akan memiliki tas pecinta bir sendiri untuk menjelajahi kota bersama.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU