Ini Dia Konsep Baru PMPR dalam Menyambut Ramadan 1444H: “Takjil on The Road 2023”

Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang (PMPR) Hari ini, Minggu 02 April kembali menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan. Acara yang bertajuk Bagi Takjil on The Road 2023 ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Koordinator acara Takjil on The Road wilayah Pamotan mengucapkan terimakasih atas antusias warga Pamotan yang memberikan respon positif dalam acara ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga pamotan yang telah membantu acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan tertib”, ujar Aji.

“Respon masyarakat Pamotan luar biasa. Menurut data yang disampaikan oleh tim kesehatan PMPR, setidaknya lebih dari seratus orang mengikuti cek kesehatan di Kecamatan Pamotan”, imbuh pemuda yang menjabat menjadi Sekretaris PMPR ini.

Dikonfirmasi secara terpisah, Denz mengatakan kegiatan sosial kemasyarakatan ini akan terus dilakukan sampai Ramadhan ini berakhir.

“Tahun lalu, kami melakukan kegiatan serupa yaitu bagi takjil di 14 Kecamatan se-kabupaten Rembang. Tahun ini, kita memiliki konsep yang cukup berbeda. Selain berbagi takjil, kami juga membuka posko untuk cek kesehatan, serta memberikan hiburan gema religi bersama group band Cassia”.

Ketua umum PMPR Denz, juga meminta do’a dan dukungan masyarakat agar acara sosial kemasyarakatan seperti ini bisa istiqomah, dan bermanfaat bagi masyarakat Rembang.

“Kami sadar betul, ruang gerak, personil, dan sumberdaya yang kami miliki terbatas untuk bisa berbuat banyak di Kabupaten Rembang. Meski demikian, itu tidak menyurutkan semangat tim kami. Untuk itu, saya minta do’a dan dukungannya agar tim kami dilapangan diberikan kesehatan dan kelancaran sehingga bisa tetap semangat dan istiqomah untuk mengabdi kepada masyarakat Rembang”, jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Ramadhan 1444H PMPR akan menggelar acara rutin Takjil on Theroad 2023. Konsep acara ini adalah bagi takjil, cek kesehatan, dan gema religi. Acara yang akan diselenggarakan diempat kecamatan di Kabupaten Rembang ini digelar setiap minggu sore selama bulan Ramadhan. Dibuka di Kecamatan Rembang, lanjut di Kecamatan Pamotan, Lasem, dan Kragan.

Trending :   Harga Tiga Jutaan dengan Performa Spesial, Berikut Spesifikasi Lengkap Poco X5 5G

Selanjutnya acara akan ditutup dengan bagi takjil serentak di 14 kecamatan se-kabupaten Rembang.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU