AMK Rembang Full Kegiatan, Khairur Rifai : Ayo berAMK!

PC AMK (Angkatan Muda Ka’bah) Rembang seolah tidak pernah berhenti untuk menggelar kegiatan akhir-akhir ini. Setelah beberapa hari yang lalu mengadakan bagi-bagi takjil, hari ini Selasa 19 April 2022 AMK Rembang berbagi sembako dibeberapa tittik di Kecamatan Kaliori.

Acara yang bertajuk AMK Berbagi Ramadhan ini diprakasai oleh M. Khairur Rifai menggandeng Ketua PAC AMK di beberapa Kecamatan.

Dibulan penuh berkah ini AMK Kabupaten Rembang memiliki beberapa kegiatan sosial. Bukan hanya berbagi sembako kepada yatim dan lansia. AMK Rembang juga menggelar kegiatan pasar murah, bazar UMKM, sampai dengan pelatihan wirausaha untuk para pemuda.

Ketua AMK Rembang Rifai berharap, kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut meskipun nantinya bulan Ramadhan telah berlalu.

“Harapan kami kegiatan seperti ini tidak hanya ada di bulan Ramadhan. Tapi bisa terus berlanjut dibulan-bulan berikutnya. Kepada para Donatur, kami ucapkan terima kasih. Khususnya kepada Bapak Abdul Aziz Selaku Pembina AMK PC Kab. Rembang”, Ujar ketua PC AMK Rifai.

Rifai juga memberikan semangat kepada para kadernya dijajaran PAC Kaliori.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada ketua PAC AMK Kaliori dan jajarannya. Terimakasih banyak, tetap semangat, dan jangan lelah! Sebarkan energi positif kalian kepada pemuda diluar sana. Ayo berAMK!”, imbuhnya. (alfatih)

TRENDING

ARTIKEL TERBARU