Cara Merubah Huruf atau Font Android Biar Keren Abis

Cara Merubah Huruf atau Font Android Biar Keren Abis

Pengen Android kamu terlihat keren, tapi bingung gimana cara merubah huruf atau fontnya? Cek disini, tinggal klik beres.

Mempunyai android yang keren tentu dambaan setiap orang, apalagi jika android Anda dimodifikasi sedemikian rupa hingga tampilannya menjadi keren dan menarik. Merubah tampilan android menjadi lebih keren salah satunya bisa Anda lakukan dengan mengubah tema, jenis font, keyboard bahkan menu pada android Anda.

Jika Anda mempunyai teman yang memiliki android yang keren, tentu Anda menginginkannya juga kan… Nah, yang paling mudah membuat android jadi makin keren adalah dengan mengganti font atau huruf pada android.

Udah tau gimana cara mengubah huruf pada android? Kalau belum, silahkan baca artikel ini sampai selesai. Mudah kok, tinggal klak klik klak klik, beres deh.

Sebenarnya, kalau font pada android Anda masih standar atau terkesan jadul, Anda bisa mengubahnya dalam seketika. Namun Anda juga bisa mengubah font yang Anda inginkan sesuai selera, biar semakin nyaman dan betah menatap layar android kesayangan Anda.

Cara mengubah font android menggunakan aplikasi
Untuk merubah font inilah cara merubah huruf/font android biar keren Anda bisa melakiukannya dengan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan cara mendownload berbagai aplikasi pengubah font dengan berbagai jenis di Google Playstore.

Untuk mengubah huruf menggunakan aplikasi, Anda bisa menggunakan aplikasi pengubah font seperti staylist font, hifont-font gaya bebas, font for flipfont, 50 written dan masih banyak lainnya.

Caranya juga mudah Anda tinggal masuk ke Google Playstore, tulis font pada halaman pencarian makan berbagai jenis aplikasi font bisa Anda dapatkan. Kemudian Anda tinggal mengisntalnya dan menggunakannya.

Cara mengubah font android tanpa menguunakan aplikasi

Selain menggunakan aplikasi Anda juga bisa langsung mengubahnya melalui android Anda. Adapun cara merubah huruf/font android biar keren melalui android Anda bisa Anda lakukan sebagai berikut:

  1. Tekan dan tahan layar kemudian akan muncul ikon untuk mengelola beranda android, selanjutnya pilih font.
  2. Pilih font keren yang tertera sesuai dengan selera Anda.
  3. Pilih juga ikon ukuran font untuk memperbesar font android Anda. Tekan – untuk memperkecil dan tekan + untuk memperbesar.
  4. Pilih warna font yang Anda inginkan sesuai dengan selera Anda.
    Setelah semua selesai tekan tombol kembali, dan font keren siap Anda gunakan.
Trending :   Peran Teknologi Dalam Transformasi Pendidikan

Mudah bukan cara merubah huruf atau font android biar keren yang bisa Anda lakukan? selamat mencoba yaa.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU