7 Resort Keluarga Ramah Anak di Bora Bora, Polinesia Prancis

Pulau Bora Bora di Polinesia Prancis klasik adalah liburan bulan madu, tetapi tempat liburan romantis Pasifik Selatan untuk pasangan ini juga merupakan tujuan yang bagus untuk keluarga.

Banyak resor Bora Bora menawarkan kegiatan ramah anak dan akomodasi mereka yang luas bahkan memungkinkan keluarga besar untuk berkumpul.

Pantai berpasir putih menawarkan kesempatan untuk membangun istana pasir dan laguna jernih yang menyediakan ruang aman bagi anak-anak untuk berenang di perairan yang tenang.

Namun, Bora Bora jelas bukan tujuan termurah untuk liburan keluarga, lagipula mungkin sulit untuk menemukan penerbangan laut yang terjangkau untuk mencapai tujuan yang begitu terpencil.

Selain itu, resor Bora Bora terbaik cukup mahal, terutama jika Anda berbelanja secara royal di bungalow klasik di atas air.

Tetapi jika Anda mencari ide liburan keluarga di lokasi tropis yang luar biasa yang akan mengesankan semua orang mulai dari balita hingga remaja, maka hotel ramah anak di Bora Bora harus berada di urutan teratas daftar keinginan Anda.

Semua resor ini terletak di pulau Bora Bora kecuali dinyatakan lain.

7 Resort Keluarga Terbaik dan Ramah Anak di Bora Bora, Polinesia Prancis

1. Four Seasons Resort Bora Bora, Polinesia Prancis

Four Seasons Resort Bora Bora mendapatkan poin ramah keluarga dengan bungalow di atas air dengan banyak kamar tidur dan properti tepi pantai, beberapa di antaranya memiliki kolam renang tanpa batas pribadi atau kolam rendam.

Bungalow satu kamar tidur yang lebih kecil namun tidak kalah mewahnya dapat menampung dua orang dewasa dan dua anak hingga usia 12 tahun di tempat tidur sofa.

Four Seasons Hotels and Resorts terkenal dengan layanan terbaiknya – lagi pula, merek tersebut menjanjikan “kami dapat mengatur hampir semua hal.”

Bahkan, pramutamu di Four Seasons Resort Bora Bora dapat membantu merencanakan kegiatan keluarga pribadi di dalam dan di luar properti, mulai dari wisata snorkeling ramah anak hingga pelajaran menyelam untuk remaja.

Program Kids for All Seasons yang diawasi memiliki area pertemuan sendiri untuk anak-anak usia 5-12 tahun, lengkap dengan taman bermain outdoor dan area bermain air. Anak-anak bisa mendapatkan teman baru sambil mengerjakan proyek seni dan kerajinan yang menyenangkan, seperti menggambar kelapa.

2. Resor St. Regis Bora Bora

St. Regis Bora Bora menyambut keluarga besar (atau keluarga dengan anak yang lebih besar) dengan vila mewah dengan dua dan tiga kamar tidur.

Taman kecil tapi masih luas, bungalow dengan pemandangan pantai dan air masing-masing dengan tempat tidur king dan tempat tidur sofa.

Trending :   Hendak Berlibur? Catat 8 Tips ini Sebelum Memilih Penginapan

Tempat tidur lipat dan tempat tidur bayi adalah pilihan tambahan untuk kebutuhan tidur keluarga Anda, dan anak-anak dipersilakan menggunakan lemari pakaian mereka sendiri.

Lagoonarium di lokasi adalah cagar alam yang dilindungi dengan terumbu karang yang berlimpah, dan merupakan tempat yang tepat bagi anak-anak untuk mencoba snorkeling di perairan yang tenang.

Ini sangat menyenangkan ketika saatnya memberi makan ikan. AquaSafari adalah kegiatan yang mengasyikkan bagi seluruh keluarga, di mana para tamu mengenakan helm khusus yang memungkinkan mereka untuk bernapas di bawah air dan berjalan dengan pemandu untuk belajar tentang kehidupan laut dan kekayaan danau lainnya.

Klub anak-anak gratis di St. Regis Bora Bora Resort menawarkan kegiatan dengan pengawasan untuk anak-anak berusia 5 hingga 12 tahun di ruang bermain dalam ruangan yang penuh warna, dan resor ini menawarkan penggunaan peralatan olahraga air tidak bermotor secara gratis, termasuk Hobie Cat.

3. InterContinental Le Moana Bora Bora – Vitape

Bepergian dengan induk besar? Lihat Poevai Suite yang luas di atas air di InterContinental Le Moana Bora Bora, yang dapat menampung hingga enam orang.

Selain itu, bungalow pantai memungkinkan hingga dua orang dewasa dan dua anak dengan tempat tidur king dan tempat tidur sofa; Lokasi tepi pantai menawarkan akses langsung ke danau murni yang hanya berjarak beberapa langkah.

Kolam renang dua tingkat di Bora Bora Resort sangat bagus untuk keluarga, dengan satu area memiliki pintu masuk berjenjang berpasir yang bagus untuk perenang muda dan remaja dapat berenang di sekitar area yang lebih dalam hingga sekitar enam kaki tingginya.

Bora Bora terdiri dari pulau utama yang dikelilingi oleh motos (pulau kecil), di mana banyak resor Bora Bora kelas atas berada. Tapi InterContinental Le Moana Bora Bora terletak di pulau utama, di sebelah pantai umum Matera.

Hal ini memudahkan Anda untuk mengunjungi tempat alternatif berenang di perairan tropis yang hangat; Ini adalah tempat lokal yang populer untuk menyaksikan matahari terbenam di malam hari juga.

Lokasi Bora Bora Resort yang ramah anak berarti juga berada dalam jarak berjalan kaki dari restoran kasual dan supermarket untuk makanan ringan dan serba-serbi.

4. InterContinental Bora Bora Resort & Thalasso Spa

Teremoana Villa yang sangat luas di InterContinental Bora Bora Resort dan Thalasso Spa menempati lokasi terbaik di atas danau di ujung dermaga dengan pemandangan Gunung Otemanu yang menjulang tinggi. Sempurna untuk keluarga besar (atau dua keluarga ramah), Overwater Villa seluas 3.465 kaki persegi ini memiliki dua suite utama yang terhubung ke ruang tamu yang besar.

Semua akomodasi di InterContinental ini adalah bungalow di atas air, jadi apa pun kategori kamar yang Anda pesan, Anda dapat melompat ke laguna untuk berenang langsung dari atap vila Anda. Beberapa bahkan memiliki kolam renang kecil pribadi.

Trending :   Tips Memilih Sepatu Yang Tepat Untuk Berjalan-Jalan Atau Traveling

Bungalow di atas air yang tersisa (di luar Vila Teremoana dengan dua kamar tidur) memungkinkan hingga dua orang dewasa dan dua anak.

Sangat mudah bagi anak-anak untuk melihat ikan tropis di laguna resor. Habitat yang dilindungi ini adalah area di mana terumbu karang didorong untuk tumbuh dan kehidupan laut berduyun-duyun untuk mencari makan.

Di resort ini, anda dapat snorkeling (dengan peralatan gratis) di tengah terumbu karang yang berwarna-warni, atau jika Anda ingin tetap kering, lihat ikan dan makhluk lain seperti belut dan bulu babi hanya dengan berjalan di sepanjang trotoar di atas air.

5. Le Bora Bora dari Pearl Resorts

Sebagian besar kamar di Le Bora Bora by Pearl Resorts dapat menampung dua orang dewasa dan satu anak (di tempat tidur sofa), jadi Anda harus memesan vila kolam renang yang lebih besar jika Anda adalah keluarga dengan empat orang atau lebih.

Akomodasi ini memiliki teras berjemur yang besar dengan kolam renang kecil Anda sendiri untuk bersantai secara pribadi.

Habiskan hari dengan bersantai di tepi kolam besar atau pinjam peralatan snorkeling untuk menjelajahi Toa Nui Reef Garden bawah laut, tempat berbagai jenis ikan berada di rumah mereka.

Atau rencanakan perjalanan keluarga di laguna pirus dengan penggunaan papan dayung, perahu, dan kano gratis.

Le Bora Bora by Pearl Resorts juga menawarkan kapal pesiar matahari terbenam di kapal katamaran bertenaga surya, atau Anda dapat memesan kapal pesiar sewaan setengah hari atau sehari penuh untuk keluarga Anda.

6. Resor Conrad Bora Bora Nui

Anda akan ingin memesan Presidential Overwater Villa di Conrad Bora Bora Nui jika Anda adalah dua orang dewasa yang bepergian dengan lebih dari dua anak.

Vila dua lantai ini memiliki dua kamar tidur, tiga kamar mandi, tiga balkon, dan pelayan pribadi. Jika Anda tidak membutuhkan akomodasi mewah, pertimbangkan berbagai akomodasi lain untuk keluarga beranggotakan empat orang, mulai dari suite taman hingga bungalow di atas air dengan kolam renang pribadi.

Tamariki Kids Club yang diawasi oleh Conrad Bora Bora Nui menyambut anak-anak berusia 5 hingga 12 tahun dengan taman bermain luar ruangan, ruang bermain dalam ruangan, meja ping-pong, permainan papan, dan kegiatan lainnya.

Anak-anak dapat belajar tentang budaya dan tradisi Polinesia melalui kegiatan langsung seperti membuat mahkota bunga, bermain ukulele, menggambar pareo, dan belajar tarian Tahiti.

7. Resor Maitai Polinesia Bora Bora

Maitai Polinesia Bora Bora lebih murah daripada beberapa hotel mewah di Bora Bora. Namun, hotel ini hanya menawarkan kamar yang dapat menampung hingga tiga orang, jadi jika Anda adalah keluarga dengan empat orang atau lebih, Anda perlu memesan dua kamar terpisah.

Pilih dari bungalow di atas air, bungalow pantai, kamar hotel dengan pemandangan laut yang dekat dengan laguna, atau kamar dengan pemandangan taman di seberang jalan yang terletak di lereng gunung yang rimbun.

Meskipun properti ini mungkin tidak semewah beberapa resor lain di Bora Bora, properti ini mendapatkan nilai tinggi karena harganya yang moderat dan lokasinya yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari supermarket dan agen penyewaan mobil.

Terdapat juga 2 restoran dan 2 bar di properti, dan hotel ini menawarkan penyewaan skuter, sepeda elektronik, dan sepeda tradisional untuk menjelajahi pulau utama Bora Bora.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU