17 Ide Untuk Memperoleh Uang Tambahan dari Kerja Sampingan

17 ide kerja sampingan untuk mendapatkan uang tambahan
Bekerja dari rumah telah menciptakan lingkungan yang sempurna bagi siapa saja untuk mendapatkan uang tambahan melalui pekerjaan sampingan. Bergantung pada kebutuhan dan keterampilan unik Anda, ada ribuan cara untuk mendapatkan jumlah uang tunai yang layak selama waktu henti Anda.

Berikut adalah cara-cara yang terbukti dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan untuk diri mereka sendiri, dari pertunjukan jangka pendek yang menyediakan uang tunai ekstra cepat hingga proyek jangka panjang yang harus tumbuh menjadi bisnis kecil yang lengkap. Apa pun yang Anda cari, lihat daftar di bawah ini dan pilih metode yang paling sesuai dengan keahlian dan ketersediaan waktu Anda.

17 Ide Bisnis Untuk Mendapatkan Uang Tambahan:

1. Jual barang di eBay, Craigslist, atau Facebook Marketplace.

Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan uang ekstra jika Anda dalam masalah adalah dengan menjual barang di situs seperti eBay, Craigslist, atau Facebook Marketplace. Barang bekas apa pun seperti furnitur, peralatan rumah tangga, barang koleksi, atau apa pun yang tidak Anda gunakan atau kumpulkan debu, dapat dijual secara online untuk mendapatkan uang tambahan. Jika Anda serius tentang ini, Anda dapat melakukannya secara profesional untuk orang lain dan membebankan komisi kecil untuk setiap penjualan. Ambil foto berkualitas tinggi, tulis deskripsi yang bagus, dan Anda akan baik-baik saja.

2. Daur ulang smartphone bekas di Gazelle.

Saya telah menjual beberapa smartphone bekas di Gazelle dan ini adalah cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan jika Anda memiliki iPhone lama, smartphone Samsung, atau perangkat lain di sekitar. Meskipun ini bukan pekerjaan sampingan yang paling menguntungkan, Anda akan bisa mendapatkan sedikit uang tambahan yang mungkin bisa membantu tergantung pada situasi keuangan Anda.

3. Mengendarai Uber atau Lyft.

Salah satu aktivitas sampingan yang paling banyak tersedia adalah mengemudi ke Uber atau Lyft. Ekonomi berbagi benar-benar meledak, dengan Uber dan Lyft menjadi pusat perhatian. Bagian terbaik? Anda dapat menghidupkan dan mematikan ketersediaan melalui jaringan ini dengan mengklik tombol, secara efektif memungkinkan Anda menghasilkan uang ekstra di waktu luang Anda.

4. Pengiriman surat ke rekan-rekan.

Pilihan bagus lainnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan mengirimkannya ke PostMates. Mirip dengan bekerja di Uber dan Lyft, Anda dapat bekerja kapan pun Anda mau. Meskipun bayarannya mungkin tidak besar, Anda memiliki potensi untuk mendapatkan tip. Jika Anda berada di daerah yang sangat sibuk seperti Los Angeles atau New York City, ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang tanpa berhenti dari pekerjaan harian Anda – dan Anda bahkan tidak memerlukan mobil.

Trending :   Ide dan inspirasi Bisnis Fashion Untuk Pemula

5. Sewa kamar cadangan Anda di Airbnb.

AirBnB menawarkan sumber daya yang bagus untuk orang-orang yang ingin menyewakan kamar cadangan atau bahkan seluruh rumah mereka. Jika Anda ingin mendapatkan uang tunai dengan cepat, AirBnB menawarkan cara untuk menciptakan bisnis sampingan yang menguntungkan. Anda akan dibayar 24 jam setelah tamu check-in, untuk menghindari potensi masalah atau penipuan yang mungkin timbul. Beberapa orang memperoleh penghasilan dasar hanya dengan menyewa kamar atau rumah di AirBnB.

6. Pengelolaan media sosial untuk usaha kecil.

Banyak usaha kecil membutuhkan manajer media sosial, dan tidak memiliki waktu atau keahlian untuk secara konsisten memposting di platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Snapchat, atau Twitter. Ambil sendiri untuk menghubungi bisnis lokal dan menyediakan layanan Anda dengan biaya bulanan yang dikontrak. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan di mana pun Anda tinggal.

7. Menjual layanan di Fiverr.

Fiverr membantu melahirkan ekonomi pertunjukan. Meskipun layanan mulai dari $5, beberapa penjual Fiverr memperoleh pendapatan lebih dari enam digit per tahun. Anda dapat menjual hampir semua hal di platform ini, tetapi untuk berhasil dan menjadi penjual premium, Anda perlu menawarkan nilai yang sangat besar, bahkan pada titik harga rendah tersebut.

8. Instruktur melalui Skype.

Ide buzz kreatif lainnya: Anda dapat mengajar orang melalui Skype, di mana pun Anda tinggal. Ini bagus, terutama jika Anda seorang nomaden digital dan ingin menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dapat disediakan oleh pasar kerja lokal. Ajari orang-orang dari AS atau Inggris jika Anda bepergian melalui Asia atau negara berbiaya rendah lainnya di seluruh dunia.

9. Mulai sebuah blog.

Nah, Anda tidak akan menghasilkan uang secepat itu dengan blog. Tetapi, jika Anda memulai sebuah blog dan memberikan nilai yang luar biasa, Anda dapat menyiapkan platform untuk menghasilkan pendapatan pasif dalam jumlah besar. Ide sibuk ini adalah sesuatu yang dapat Anda bangun dengan mudah dengan beberapa jam kerja per minggu, tetapi Anda harus tetap konsisten dan memposting konten yang bagus secara teratur.

10. Buat kursus online.

Buat kursus online menggunakan platform seperti Udemy atau Teachable dan manfaatkan beberapa keahlian Anda untuk menciptakan penghasilan tambahan yang sehat. Bergantung pada jumlah waktu yang Anda investasikan dalam kursus Anda, Anda dapat menghasilkan pendapatan sampingan yang signifikan dengan membuat kursus yang menawarkan nilai yang sangat besar.

11. Bangun saluran penjualan dengan ClickFunnels.

Sebagai pemasar online dan insinyur perangkat lunak, saya terobsesi dengan saluran penjualan. Namun, banyak orang kesulitan membuat saluran konversi yang tepat. Membutuhkan tingkat tinggi pengetahuan teknis dan pemasaran. Namun, ClickFunnels, sebuah perusahaan SaaS dengan lebih dari 40.000 pelanggan yang dimulai oleh Russell Bronson, menghilangkan semua dugaan itu. Bangun saluran penjualan dan otomatisasi penjualan dengan platform seperti ini.

Trending :   7 Rahasia Sukses Menjalankan Bisnis Rumahan

12. Menulis e-book.

Saya selalu tertarik pada penghasilan pasif yang datang dengan membuat e-book dan menyertai publikasi paperback print-on-demand. Dengan platform seperti KDP dan CreateSpace, keduanya dari Amazon, Anda dapat dengan mudah membuat dan menjual ebook yang tidak memerlukan biaya apa pun untuk diproduksi, buku saku yang hanya menghasilkan uang saat Anda menjualnya, dan menghilangkan banyak gesekan sebelumnya yang diperlukan untuk mendapatkannya. itu diterbitkan.

13. Produksi audiobook.

Gunakan platform seperti ACX untuk membuat audiobook dan menjualnya di platform seperti Audible dan iTunes. Jika Anda memiliki ide bagus untuk audiobook non-fiksi di mana Anda dapat mengajarkan keterampilan yang sulit, seperti perdagangan saham, investasi valas, akuntansi, pemasaran online, dll. Anda dapat dengan mudah menghasilkan pendapatan bulanan lima digit dengan ukuran yang tepat dari audiobook.

14. Menjadi koki pribadi.

Apakah Anda seorang juru masak yang baik? Anda bisa menjadi koki pribadi dan menyiapkan makanan untuk orang lain. Anda dapat dengan mudah memasarkan layanan Anda di media sosial atau bahkan melakukan yang terbaik dan membuat situs web untuk Anda sendiri. Ada juga banyak situs web yang dapat Anda gunakan untuk memasarkan layanan Anda seperti HireAChef.

15. Buat tutorial YouTube.

Meskipun ini bukan cara tercepat bagi Anda untuk menghasilkan pendapatan tambahan, membuat tutorial YouTube dapat membantu Anda mendapatkan jumlah uang yang layak selama apa yang Anda tawarkan menarik dan membuat orang tertarik cukup lama. Anda juga dapat menggunakan tutorial gratis untuk meningkatkan penjualan penayangan Anda pada produk dan layanan yang mungkin Anda tawarkan.

16. Mengasuh anak atau menjadi pengasuh.

Jika Anda perlu menghasilkan uang dengan cepat, Anda selalu dapat memulai pengasuhan anak atau bahkan menjadi pengasuh paruh waktu. Anda dapat menggunakan berbagai situs untuk melakukan ini seperti Care.com, SitterCity, atau bahkan memposting layanan Anda di media sosial. Anda akan disaring dan dievaluasi untuk layanan Anda, jadi pastikan untuk memberikan pengalaman kelas satu.

17. Membersihkan rumah.

Rumah tangga selalu menjadi pekerjaan sampingan yang layak. Ada banyak keluarga pribadi dan pemilik rumah yang menyewakan rumah mereka untuk jangka pendek yang membutuhkan layanan pembersihan rumah atau housekeeping. Anda dapat mencantumkan layanan Anda di situs seperti HouseKeeper.com dan banyak situs lain untuk mempromosikan layanan Anda.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU