8 Tempat Wisata Baru dan Seru untuk Dikunjungi di Singapura Tahun 2022

8 Tempat Wisata Baru dan Seru untuk Dikunjungi di Singapura Tahun 2022

Singapura memiliki semuanya: gedung pencakar langit yang berkilauan, hotel bintang lima, taman yang indah, arsitektur yang indah, tempat pertunjukan kelas dunia, dan jalan perbelanjaan benar-benar menjadikannya salah satu keajaiban Asia Tenggara.

Ada juga banyak atraksi dan kegiatan untuk menghibur orang banyak.

Inilah delapan atraksi baru yang bermunculan di Singapura sejak kunjungan terakhir Anda!

8 Tempat Wisata Baru dan Seru untuk Dikunjungi di Singapura Tahun 2022

1. Wahana Panorama Udara Terbuka SkyHelix Sentosa di Singapura

Untuk mendapatkan pemandangan terbaik Pulau Sentosa dan tepi laut di sekitarnya dari ketinggian 35 meter di atas permukaan tanah, gunakan gondola luar ruangan.

Setiap perjalanan berdurasi 12 menit, termasuk 2 menit untuk naik dan turun, dan 10 menit di puncak, saat gondola berputar perlahan untuk mendapatkan pemandangan luas saat Anda bersantai dan menikmati perjalanan dengan menyeruput beberapa minuman.

Kabar baiknya adalah, tidak seperti roller coaster, ponsel diperbolehkan di pesawat, memungkinkan Anda mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan untuk aplikasi Instagram.

Trending :   Hendak Berlibur? Catat 8 Tips ini Sebelum Memilih Penginapan

2. Benamkan diri Anda dalam pemandangan Singapura dari Clock Tower di Victoria Theatre and Concert Hall

Di Victoria Theater & Concert Hall, Anda dapat mewujudkan impian Anda dengan bermain-main di sekitar menara lonceng katedral Gotik dan mengagumi pemandangan kota pulau dari perspektif baru.

Menara jam hanyalah salah satu bagian yang membuat bangunan ini istimewa. Anda akan mendapatkan rasa hormat baru untuk struktur secara keseluruhan ketika Anda belajar tentang sejarah, arsitektur, dan penggunaan saat ini.

Jika Anda ingin mencapai puncak menara jam 54 meter, Anda harus mengenakan sepatu yang kokoh dan bersiap untuk pendakian yang menantang yang mencakup dua ras kucing.

3. Pencinta alam, nikmati kunjungan ke surga mengamati burung di Singapura, Kingfisher Wetlands di Gardens By The Bay

Berjalan-jalan di Kingfisher Wetlands yang baru dibuka di Gardens By The Bay untuk menghirup udara segar dan alam. Ada sekitar 200 hutan bakau alami, termasuk Upriver Orange Mangrove dan Firefly Mangrove, di cagar alam seluas 15.000 meter persegi.

Ini tidak semua. Tempat ini adalah tujuan bagi siapa saja yang tertarik dengan pengamatan burung atau fotografi satwa liar. Mereka yang ingin bersantai di alam dapat mengunjungi banyak air terjun, ladang Lalang, dan pahatan – semua tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen indah.

4. Lompat ke lautan taburan di kolam penyiram terbesar yang pernah dibuat oleh Museum Es Krim

Museum of Ice Cream (MOIC) yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba di Singapura! Dikelilingi oleh pemandangan dan cita rasa yang lezat, Anda akan dibawa pergi ke dunia fantasi dengan 14 fasilitas multi-indera, termasuk kebisingan, permen, dan permainan.

Temukan cara untuk mengekspresikan diri Anda melalui seni, nikmati banyak barang antik di jukebox, dan nikmati es krim yang diciptakan kembali dengan sentuhan lokal, seperti Es Krim Pulut Hitam Potong, Lemon Bliss Balls, Apple Pie Soft Serve, Lychee Bandung, Sandwich Taro tea es krim dengan susu. Ada juga rasa unik seperti Es Krim Pina Colada.

Trending :   Tips Traveling Aman ke Luar Negeri Tanpa Tour Guide

Sebagai bonus tambahan, ini adalah lokasi yang sempurna untuk mengambil foto #OOTD yang menyenangkan dan penuh warna.

5. Untuk dibawa ke ketinggian di Tropical Montane Orchidetum baru di Singapore Botanic Gardens

Tropical Montane Orchidetum di Singapore Botanic Gardens adalah tujuan baru bagi siapa saja yang tidak sabar untuk menarik diri dari dunia digital dan membenamkan diri di alam.

Selain berjalan dengan bunga mekar dan dedaunan yang rimbun, Sembcorp Cool House memiliki AC untuk membuat Anda tetap sejuk di cuaca basah!

Ini juga merupakan situs sejarah yang hebat di mana Anda dapat menikmati melihat 1.000 spesies anggrek, hibrida, bunga, dan pakis.

6. Masuki dunia lain bersama astronot di Museum of Science and Art di Singapura

Dari headset hingga konsol yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, pameran VR di Museum of Science and Arts: Spacewalkers menyambut para tamu untuk menemukan pengalaman mendalam yang unik yang dikuratori dari beberapa museum, festival film, dan seniman paling terkenal di dunia.

Astronot adalah eksplorasi utama kehidupan di luar Bumi dalam dua karya seni realitas maya menakjubkan yang disajikan dalam pameran Realitas Virtual Museum. Kami menyukai bagaimana Anda dapat membenamkan diri dalam dunia seni, sains, sihir, dan metafora dengan teknologi baru yang keren ini!

7. Jadilah yang pertama mengendarai sepeda di atas air di Waterbike Singapore

Waterbike Singapore menghadirkan tingkat kesenangan yang sama sekali baru ke kota ini. Nikmati angin sepoi-sepoi saat Anda berlayar di atas perairan Singapura dengan sepeda air! Jalan-jalan seru dan selancar ombak bersama seluruh keluarga tanpa khawatir basah.

Sebuah aktivitas baru untuk penggila kebugaran atau ide baru yang menyenangkan, Waterbike Singapore mungkin adalah kesenangan yang Anda cari.

8. Berlomba keras di sirkuit karting sirkuit karting KF1 di Singapura

Di sirkuit karting KF1 di Singapura, para pencari sensasi dan pecandu adrenalin dapat memenuhi kebutuhan mereka akan kecepatan sambil juga bersaing dalam lingkungan yang bersahabat.

Pembalap di bawah usia sembilan tahun dapat mengikuti kursus karting tingkat pemula tanpa memerlukan SIM dan berlomba dengan kecepatan tertinggi 30 kilometer per jam.

Apakah Anda seorang amatir atau pro, Anda akan dapat balapan di tempat teduh!

TRENDING

ARTIKEL TERBARU