AMAZING! Jip Willys 1954 Super Keren Dengan Konsep Kuning Pisang

AMAZING! Jip Willys 1954 Super Keren

Apakah jip fender datar memiliki momen (lainnya) sekarang? David Freiberger dan Rick Pewe, seperti yang kita bicarakan, mengisi daya di seluruh negeri (dan pedesaan) dalam GPW Perang Dunia II mereka — lihat tagar #originalded di Instagram untuk mengikuti petualangan itu. Ada juga perang di Eropa, seperti yang Anda tahu, paralel yang disayangkan dengan keadaan penciptaan Jeep asli.

Namun terlepas dari peristiwa dan sejarah terkini, Jeep asli selalu menjadi huru hara, mampu, serbaguna, menarik — bahkan dalam kondisi buruk dengan pengangkut senjata terpasang — sebuah truk pickup. Dan ’54 ini, yang dicat dengan warna kuning pastel pascaperang, benar-benar ajaib.

Ini sebenarnya adalah CJ-3B, jadi sedikit berbeda dari MB Willys asli, yaitu karena apa yang ada di bawah kap, dan kap itu sendiri. Anda lihat, ada tornado I-4 yang baru dan lebih baik di sana, tetapi pembangkit listrik berkepala-F lebih tinggi daripada Go-Devil yang digantikannya. Itu juga terasa lebih bertenaga, jadi meskipun tidak begitu elegan (jika Anda bisa menyebut CJ manapun ramping) seperti profil bawah dari MB/CJ awal, itu jauh lebih baik untuk dikendarai — dan seharusnya juga meningkatkan penghematan bahan bakar.

Seperti semua CJ sebelumnya, warna kuning yang menakjubkan ini ringan dan menyediakan jenis koneksi ke lingkungan Anda yang hanya dapat disediakan oleh kendaraan tanpa atap atau samping. Anda benar-benar harus berkomitmen pada drive ketika Anda menggunakan salah satu dari ini. Tetapi seperti yang akan dikatakan oleh setiap penggemar, kemurnian tujuan membuat Anda kembali lagi. Beberapa hal pada dasarnya Amerika dan sesederhana CJ awal, kecuali mungkin untuk MB dan GPW.

Ini tidak terlalu langka atau berharga, tetapi kemungkinan akan membawa pemilik barunya lebih menyenangkan daripada edisi

Trending :   2023 Lexus RZ: Apa Yang Diharapkan Dari Mobil Listrik Mewah Berikutnya?

khusus 0 mil mana pun yang terhempas dalam gelembung penyimpanan. Yang ini benar-benar dijual di lelang Mecum’s Houston, tapi itu membuat jus kami mengalir tentang kesenangan rak datar. Mudah-mudahan pemilik baru akan mengendarainya, hujan sedikit, melemparkan beberapa lumpur ke rambut penumpangnya, mendapatkan slide batu atau lima di penutup kisi-kisi, dan tersenyum sepanjang waktu.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU