Toyota GR Corolla Circuit Edition 2023 Dibuat Terbatas dan Hanya Akan Tersedia Satu Tahun

Toyota Corolla 2022 yang serba baru tersedia dalam dua rasa: versi sirkuit dasar, dan versi bersayap, berventilasi—atau setidaknya versi bersayap, lebih berventilasi. Ini adalah mobil abu-abu gelap yang Anda lihat di foto di sini, yang akan duduk di atas keluarga GR Corolla.

Jika Anda tertarik dengan tampilannya, yang mencakup spoiler belakang yang lebih besar, panel atap serat karbon, jok sport yang ditinggikan yang digugat oleh Brin Naub, dan “kenop perpindahan gigi eksklusif Morizo”, mari kita perjelas beberapa bahasa yang digunakan Toyota saat memperkenalkan variator. Ini hanya satu tahun.

Bukan GR Corolla pada umumnya—hanya versi Circle, yang dijelaskan dalam materi pers Toyota sebagai “model terbatas yang tersedia pada tahun 2023.” Ambiguitas itu mendorong kami untuk bertanya kepada Toyota apa arti Edisi Sirkuit, yang ditanggapi oleh pembuat mobil bahwa itu akan tersedia pada tahun peluncuran GR Corolla dan hanya itu, meskipun ketersediaan akan melacaknya dari GR Corolla Core entry-level. (Core akan mulai dijual tahun ini, sementara pengiriman versi Sirkuit tidak akan dimulai hingga 2023.) Jadi, sekarang atau tidak sama sekali Anda menginginkannya.

Berita tersebut menjadi isu, meskipun tidak akan terlalu mengganggu jika ternyata Toyota akan menawarkan beberapa pernak-pernik Edisi Sirkuit sebagai aksesori atau opsi pada model GR Corolla Core masa depan. Kami terutama ingin melihat panel atap karbon palsu (digambarkan di bawah) bertahan pada tahun 2023.

Meskipun penghematan berat tampaknya dapat diabaikan dibandingkan dengan atap Core standar, karbon telanjang mirip dengan karbon mesin yang telah dimainkan Lamborghini selama beberapa tahun terakhir.
Lambo melihat Corolla? Terlalu bagus untuk dilewatkan atau dibiarkan memudar ke kuburan krem ​​Toyota ini di langit setelah 2023. Seperti spoiler belakang Circuit Edition yang lebih besar, yang menonjol dari unit Core yang lebih ramping dan melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk memperkuat tampilan Corolla yang agak kasar secara visual.

Trending :   8 Cara Merawat AC Mobil Agar Tetap Dingin

Ventilasi kap kotak sarang? Itu mungkin hilang, kami pikir, tetapi di mobil liar seperti ini, kami pikir mereka layak untuk migrasi ke iterasi dasar di masa depan.

Kami masih tidak tahu berapa harga versi Circle, jadi jika Anda pikir Anda mampu membayar $40K, kami pikir itu akan (jika tidak lebih tinggi), kami sarankan mencari cara untuk memesan sekarang jika Anda menginginkannya. Anda mungkin juga ingin membuat keputusan lebih cepat daripada nanti, karena Toyota hanya akan membangun 1.500 model sirkuit untuk Amerika Serikat.

Untuk semua orang, mari kita berharap bahwa beberapa bagian yang menyenangkan di Edisi Sirkuit akan didaur ulang sebagai suku cadang pabrik dan tersedia sebagai aksesori. Untuk pembeli versi dasar (gambar di bawah), yang hanya akan melihat produksi yang relatif terbatas pada tahun pertama (hanya 5.100 unit, meskipun mungkin akan berkembang nanti). Kami diberitahu bahwa Edisi Lingkaran dalam model tahun-tahun mendatang dapat digantikan oleh sesuatu yang lain, tetapi Toyota tidak mengatakan seperti apa bentuk model baru ini. Kami berasumsi itu akan menjadi edisi terbatas yang serupa.

TRENDING

ARTIKEL TERBARU